Dihajar Bournemouth Sarri Kembali Sindir Mental Pemain Chelsea

0
191
Sarri Kembali Menyindir Mentalitas Pemainnya Usai Kalah Dari Bornemouth

Vivagoal Liga Inggris – Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri kebingungan dengan apa yang diperlihatkan oleh anak asuhnya saat takluk dari Bournemouth. Iya pun menyebut jika timnya memiliki masalah mentalitas.

Berkunjung ke markas Bournemouth pada pekan 24 Premier League dini hari tadi, Chelsea dibuat tak berdaya melalui lesakan empat gol tuan rumah. Joshua King, David Brooks, dan Charlie Daniekls berhasil menjadi sosok-sosok menakutkan untuk lini pertahanan The Blues.

Terkait kekalahan tersebut Sarri mengatakan kekecewaannya. Iya menyebut seperti orang yang tidak mengetahui perihal yang tengah terjadi di atas lapangan. Menurutnya pada babak pertama tim masih bisa memberikan perlawanan sengit kepada lawan namun di paruh kedua semuanya berubah sangat drastis.

Baca Juga :  De Gea Disebut Sudah Sepakati Kontrak Bersama MU

“Itu adalah permainan yang bagus di babak pertama, namun kami kebobolan begitu memulai kembali lalu permainan tim berantakan. Kami berhenti menyerang serta bertahan sebagai tim, kami melakukan semuanya secara individual,” tutur Sarri usai pertandingan.

“Saya tak tahu apa yang terjadi, karena kami masih punya 45 menit lagi dan bisa membalikkan situasi dengan tenang bila para pemain tetap fokus,” tambah eks nahkoda Napoli tersebut.

Pelatih asal Italia tersebut menambahkan jika para pemain Chelsea seakan belum bisa memahami skema permainan yang ia terapkan. Tidak hanya itu timnya saat ini merasakan begitu banyak tekanan terutama mental.

“Kami mengalami kesulitan, terutama dari segi mental. Kami terlalu percaya diri bahwa kami telah mempelajari sebuah gaya sepak bola, tapi nyatanya kami tak pernah belajar dan akhirnya menerima konsekuensinya,” imbuhnya.

“Mulai saat ini hingga nanti, tim ini bereaksi dengan cara yang tak bisa saya pecahkan, jadi itu menciptakan ketidakpastian. Mungkin beberapa Jalan berat tak bisa dihindari, tapi kami harus paham mengapa kami mengalami mental buntu ini dan apa yang bisa dilakukan untuk menghentikannya,” tandasnya.

Baca Juga :  Higuain Resmi Berlabuh ke Chelsea

Kekalahan itu sendiri membuat Chelsea harus turun ke peringkat lima tergusur oleh Arsenal yang unggul selisih gol.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here