Dihajar Bournemouth, Sarri Kurung Para Pemain Chelsea

0
179
Sarri, Si Jenius Yang Tak Bisa Lepas Dari Rokoknya

Vivagoal Liga Inggris – Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, dikabarkan “mengurung” para pemainnya di ruang ganti hampir selama 1 jam lamanya setelah mereka kalah 4 gol tanpa balas dari Bournemouth.

Chelsea bener-bener tidak berkutik saat melawat ke markas Bournemouth dalam lanjutan pekan 24 Premier League, Kamis dini hari tadi. Meski menguasai bola sebanyak 68 persen berbanding 22 persen, tak satupun dari upaya yang mereka lakukan berhasil menjebol gawang tuan rumah. Alhasil mereka harus rela turun ke peringkat 5 karena kalah selisih jumlah gol dari Arsenal yang memiliki poin sama.

Usai pertandingan Sarri, para staf serta pemain langsung menuju ruang ganti untuk berdiskusi terkait performa mereka pada laga tersebut. tak lama para staf terlihat keluar dari ruang ganti namun tidak dengan sang pelatih juga dengan para pemainnya.

“Sarri dan para pemain Chelsea masih berada di ruang ganti dan pertandingan telah berakhir 40 menit yang lalu,” cuwit reporter BBC, Chris Wise, yang berada di Stadion Vitality.

Baca Juga :  Bukan Juventus, Ternyata Hanya Klub Ini yang Ajukan Tawaran Resmi pada De Ligt

Lamanya mereka di ruang ganti kemungkinan disebabkan luapan emosi sang pelatih kepada para pemain. Memang terlihat jelas jika permainan Chelsea mengalami penurunan yang sangat deras di paruh kedua dimana Sarri beberapa kali menunjukkan rasa kekecewaan nya di pinggir lapangan.

Beberapa saat kemudian Sarri pun keluar dari ruang ganti berikut dengan para pemainnya. Kepada para wartawan dia mengatakan jika butuh waktu sendiri bersama para pemain untuk mengetahui alasan penurunan penampilan mereka.

“Di momen tersebut, saya ingin berbicara kepada mereka sendirian karena seperti yang saya bilang sebelumnya, saya perlu memahami [alasan mereka]. Karena mustahil untuk bermain sedemikian berbeda di babak pertama dan kedua,” katanya dikutip Standard.

“Mungkin kami tak ada di puncak klasemen Premier League pada saat ini, tapi kami kompetitif. Kami seharusnya tidak kalah 0-4 dari Bournemouth, saya ingin menghormati mereka dan saya menyukai Eddie (Howe), tapi mustahil untuk kalah di sini,” tandasnya.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here