Dihajar Napoli, Spalletti: Seharusnya Tidak Seperti Ini

0
79
Dihajar Napoli, Spalletti: Seharusnya Tidak Seperti Ini

Vivagoal Serie A Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti mengaku jika kekalahan telak dari Napoli dirasa sangatlah menyakitkan. Mereka memang bisa kalah, tapi tidak dengan cara seperti ini.

Pada pekan 37 Serie A Italia, Senin (20/5) dini hari tadi, Inter yang bertandang ke markas Napoli harus pulang dengan kepala tertunduk. Pasalnya klub berjuluk Nerazzurri tersebut kalah telak dengan skor 4-1.

Usai laga tersebut, Spalletti tak kuasa menyembunyikan kekecewaannya. Ia menyebut jika Mauro Icardi dkk gagal memberi jawaban cepat di awal laga.

 

“Kekalahan ini benar-benar menyakitkan. Kami memulai pertandingan dengan baik, kemudian membuat kesalahan teknis dalam membangun permainan dari belakang, itulah yang membuat kami kebobolan,” ujar Spalletti dikutip dari Football Italia.

“Setelah itu, kami tak bisa mengumpan dengan baik, kami tak bisa menemukan celah tepat dan mereka menekan kami. Kami melakukan lebih buruk daripada di pertandingan lain,” sambungnya.

“Kalah lawan Napoli memang bisa saja terjadi, tapi tidak seperti ini,” tambahnya.

Baca Juga :  Yevhen Bokhashvili Tunda Kemenangan Persipura

Ia juga mengatakan jika Napoli memang benar-benar memegang kendali permainan. Ia melihat mereka dengan sangat baik mengalirkan bola dari belakang ke depan dan menutup pertahanan degnan cepat saat mendapat serangan.

Kendati demikian Spalletti meminta anak asuhnya untuk tetap tenang menghadapi tekanan guna finis empat besar. Ia menyebut masih ada laga terakhir yang akan menjadi penentuan apakah target awal bisa terealisasi atau tidak.

“Saya pernah berada dalam situasi seperti ini. Kami harus tetap jernih mengevaluasi segala sesuatunya dengan benar. Tim menunjukkan kinerja yang buruk hari ini, mereka kecewa, karena mereka tahu itu bukan penampilan terbaiknya. Kami masih memiliki nasib di tangan kami sendiri dan kami harus memenangi pertandingan terakhir,” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here