Dihantam Cedera Horor, Neymar Janji Bakal Bangkit - Vivagoal.com
Dihantam Cedera Horor, Neymar Janji Bakal Bangkit dan Lebih Kuat Lagi
Neymar, Foto: dok Inews

Dihantam Cedera Horor, Neymar Janji Bakal Bangkit

A Hendra - November 29, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLigue 1 – Neymar dihantam cedera horor hingga diyakini bakal absen membela Paris Saint-Germain untuk waktu yang lumayan lama. Namun, pemain asal Brazil berjanji bakal menjadi pemain yang lebih kuat sekembalinya ia dari cedera.

Neymar mengalami cedera parah setelah diterjang bek Saint-Etienne Yvann Macon saat Paris Saint-Germain tandang ke Stadion Geoffroy-Guichard dalam lanjutan pekan ke-15 Liga Prancis, Minggu (28/11) malam WIB. Ia mendapat terjangan dari belakang dan membuatnya terpeleset. Bahkan pergelangan kaki kirinya sempat menjorok ke dalam dan harus ditandu keluar lapangan.

Sejauh ini belum ada konfirmasi resmi dari PSG terkait cedera yang menimpa pemain andalannya tersebut. Pelatih Les Parisiens, Mauricio Pochettino sendiri meyakini jika melihat kondisinya, Neymar jelas mengalami cedera yang cukup serius.


Baca Juga:


“Tak ada yang bisa dikatakan pada saat ini. Dia merasakan kesakitan, namun dia akan segera menjalani pemeriksaan keesokan hari dan kita akan mengetahui lebih banyak soal cederanya,” kata Pochettino dikutip dari Le Parisien.

Di sisi lain, Neymar untuk pertama kalinya bukan suara setelah mengalami cedera horor di laga kontra Saint-Etienne. Meski kecewa karena harus kembali ke ruang perawatan, Neymar berjanji akan bangkit dan lebih kuat lagi.

“Sayangnya, kemunduran semacam ini memang bagian dari kehidupan atlet. Sekarang, saya hanya harus menegakkan kepala dan terus berjalan,” tulis Neymar di akun IG pribadinya. “Saya akan kembali dengan lebih baik dan lebih kuat lagi,” tegasnya.

Untuk diketahui, Neymar sebelumnya sudah sempat absen dalam 9 pertandingan PSG di semua ajang musim ini. Penyerang 29 tahun itu diketahui harus masuk ruang perawatan karena masalah kebugaran dan cedera selangkangan. Total, Neymar baru tampil dalam 13 laga PSG dengan torehan 3 gol dan 3 assist. (HS)

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com