Dihargai Selangit, Skriniar Mengaku Tidak Peduli

0
356
Skriniar Tak Peduli DIhargai Selangit

VivagoalBerita Bola – Bek Inter Milan, Milan Skriniar mengaku cuek terkait perkataan Spalletti yang mengatakan jika dirinya pantas dibanderol mahal pada bursa transfer mendatang.

Nama Milan Skriniar belakangan menjadi primadona baru bagi klub-klub besar Eropa salah satunya Manchester United. Tim besutan Jose Mourinho tersebut dikabarkan terlanjur kepincut dan berhasrat untuk bisa mendatangkan bek 23 tahun tersebut pada jendela transfer Januari mendatang.

Terkait kabar tersebut, kubu Inter diperkirakan tidak akan melepas begitu saja pemain timnas Slovakia tersebut. Pelatih Inter, Luciano Spalletti bahkan mengatakan jika Skriniar merupakan sosok sentral di lini pertahanan tim yang pantas dilabeli harga mencapai 140 juta euro.

Loading...

Penuturan Spalleti lantas memunculkan spekulasidimana Inter sendiri tidak akan mempersulit kepergian sang pemain. Andai saja ada klub yang bersedia menebus jasanya dengan besaran yang disebutkan oleh sang pelatih.

Baca Juga :  Bersama Solskjaer MU Tampil Lebih Ganas

Namun Skriniar mengaku tidak ingin ambil pusing terkait kabar tersebut mengingat ia belum yakin apakah sang pelatih benar-benar menginginkannya pergi.

“Saya tidak tahu apakah ucapan Spalletti itu bercanda atau tidak. Seperti yang sebelumnya sudah saya katakan, saya tidak memikirkan semua kabar terkait banderol harga saya. Saya senang bermain tuk Inter, saya termotivasi oleh tepuk tangan penonton di Giuseppe Meazza  ,” ucap Skriniar pada Inter TV.

Kabar lain menyebutkan jika kubu Inter tengah mempersiapkan kontrak baru untuk Skriniar. Pada kontrak baru tersebut disebutkan jika manajemen klub ingin menaikkan klausul pelepasan sang pemain yang diharapkan akan membuat klub-klub peminat mundur secara teratur.

“Kami bermain sekali dalam tiga hari, jadi belum ada waktu untuk membicarakan negosiasi kontrak baru. Kami akan berbicara setelah jadwal kami sedikit lebih longgar nantinya. Tidak perlu khawatir soal ini,” tandas eks pemain Sampdoria tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di vivagoal.com

 

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here