Diimbangi Freiburg, Munchen Melorot ke Posisi Kedua

0
90
Diimbangi Freiburg, Munchen Melorot ke Posisi Kedua

Vivagoal Bundesliga – Bayern Munchen hanya bisa bermain imbang 1-1 saat bertandang ke markas Freiburg. Hasil ini secara otomatis membuat Bayern harus turun ke peringkat kedua digeser Borussia Dortmund, yang naik ke puncak klasemen.

Laga Freiburg vs Bayern berlangsung di Schwarzwald-Stadion, Minggu (31/3/2019) dini hari dalam lanjutan pekan ke-27 Bundesliga Jerman. Pertandingan baru berjalan tiga menit, Freiburg sudah langsung membuat kejutan dengan membobol gawang Bayern.

Berawal dari pergerakan Chris Gunter di sisi kiri pertahanan Die Roten, ia lalu melepaskan umpan silang yang berhasil disundul Lucas Holler. Skor pun berubah jadi 1-0 untuk Freiburg.

Baca Juga :  Lepas Icardi, Inter Serius Datangkan Striker United

Skuat Niko Kovac baru mampu menyamakan kedudukan jadi 1-1 pada menit ke-22. Bermula dari situasi tendangan pojok, bola liar di depan gawang langsung disambar Leon Goretzka untuk diberikan ke Robert Lewandowski. Penyerang asal Polandia itu tanpa mengontrol bola langsung menendang ke gawang dengan sedikit gaya akrobatik.

Hingga jeda turun minum, tidak ada lagi gol tambahan yang tercipta dari kedua tim.

Memasuki interval kedua, Bayern langsung mengambil inisiatif serangan. Umpan silang Kingsley Coman di menit ke-47 tidak mampu dihalau oleh lini belakang Freiburg. Bola pun langsung disambut Joshua Kimmich dengan tembakan keras ke gawang. Beruntung, Schwolow masih bisa bereaksi menghalau bola.

Kegemilangan Alexander Schwolow di bawah mistar Freiburg menjadi halangan utama Bayern untuk bisa memetik kemenangan. Laga pun berakhir imbang 1-1.

Baca Juga :  Lippi Sebuat Juventus Akan Juarai UCL

Dengan hasil ini, Bayern terpaksa turun ke posisi kedua dengan poin 61. Mereka disalip Dortmund yang punya 63 angka karena berhasil menang atas Wolfsburg dengan skor 2-0. Sementara itu, dengan hasil imbang ini, Freiburg tetap di posisi ke-12 dengan 32 poin.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here