Diimbangi Malaysia, UCAM Indonesia U-12 Wajib Menang di Laga Penentu

0
216
UCAM Indonesia

Vivagoal – Liga Indonesia – Tim  Indonesia UCAM U-12 harus puas bermain imbang 2-2 melawan Malaysia di Global Yanggu Asian Youth Soccer Ivitation Competition 2019. Karenanya Indonesia menargetkan kemenangan melawan China di laga pamungkas yang digelar Jumat (20/9) ini. 

Namun demikian, pelatih UCAM, Coach Chris mengaku anak asihnya mengalami perkembangan signifikan selama mengkuti turnamen di Gangwon-do, Korea Selatan ini. Menurutnya meski hasil akhir belum maksimal, anak asuhnya mampu bermain kolektif.

“Dalam dua pertandingan terakhir melawan Korsel dan Malaysia, anakpanak menunjukan perkembangan yang signifikan.

“Sudah bisa bergerak sebagai tim, bekerja sama dengan baik, walaupun hasil yang didapat belum maksimal. Kita bakal maksimalkan di partai pamungkas lawan China,” kata Chris.

Laga melawan China sendiri bakal menjadi partai hidup mati bagi Indonesia di ajang ini. Pasalnya kemenengan bakal mengantarakan UCAM Indonesia ke Semifinal turnamen tersebut.

Karenanya, Chris mengaku bakal mencoba mensiasati kelebihan China di laga nanti. Pasalnya para pemain China unggul dari segi postur dari para punggawa Indonesia.

Meski demikian sang pelatih enggan membebani target berat pada para pemainnya. Hasil apapun yang didapati skuat besutannya diakui bakal membuat skuatnya lebih baik di masa mendatang.

“Apapun hasil dari turnamen ini, saya yakin tim ini mempunyai materi pemain yang menarik. Dengan hasil ini, saya yakin tim ini akan jadi jauh lebih menarik kedepannya,” tutup sang pelatih dikutip dari siaran pers UCAM.

Selalu update berita bola terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here