Ten Hag Ragu Mount Bisa Mentas Melawan Bournemouth
Sumber: Goal

Ten Hag Ragu Mount Bisa Mentas Melawan Bournemouth

Rizal Saleh - April 25, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, meragukan kembalinya Mason Mount akhir pekan ini ketika Setan Merah bersua Bunrley dalam lanjutan pekan ke-35 Premier League.

Sejak bergabung dengan mahar 55 juta paun dari Chelsea, Mount memang kurang menggigit pasca cedera yang menerpanya. Ia baru mentas 17 kali bersama klub lantaran mengalami berbagai cedera. Saat ini, ia sudah pulih dari cedera betis yang menerpa. Meski begitu, ia sempat lewatkan dua laga ketika tim bersua Sheffield United dan Coventry City di Liga dan Piala Liga.

Dalam wawancara terbaru bersama BBC Match of the Day, Erik ten Hag masih meragukan pilarnya bisa mentas lagi.  Andai nantinya kembali Mount bisa memberikan dimensi lain di lini tengah tim guna mendulang kreativitas United yang masih berupaya menyodok ke zona Liga Champions di akhir kompetisi.

Ten Hag Ragu Mount Bisa Mentas Melawan Bournemouth
Mason Mount, Foto: dok Goal

Jelang laga, pelatih asal Belanda juga harus memaksimalkan lini belakangnya lantaran beberapa pemain seperti Lisandro Martinez, Victor Lindelof, Jonny Evans, Raphael Varane dan Willy Kambwala masih cedera.


Baca Juga:


Hal tersebut mau tak mau membuatnya harus meletakan Casemiro sebagai bek tengah guna berpartner bersama Harry Maguire. Namun hal tersebut tak berjalan baik. Pasalnya, dalam dua laga terakhir, duet tersebut membuat tim harus kemasukan 5 gol.  Meski begitu, ten Hag membela performa pemain asal Brasil.

“Saya pikir ia bisa bertahan dengan baik bersama Harry Maguire. Ia sangat stabil meski tak bermain di posisi terbaiknya,” urai ten Hag.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com