Diimbangi Persipura, PSS Merasa Rugi

0
63
Banyak Pemain Absen, PS Sleman Mencoba Santai

VivagoalLiga Indonesia – Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro mengaku kecewa dengan hasil imbang 1-1 yang diperoleh timnya kala menjamu Persipura Jayapura di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Kamis (19/9) kemarin dalam lanjutan Liga 1 2019.

Sejatinya PSS tertinggal lebih dulu lewat gol M. Tahir sebelum babak pertama paripurna. Elang Jawa hanya mampu menyamakan kedudukan via Rangga Muslim tujuh menit jelang bubaran. Hasil imbang ini tentu merugikan Juku Eja karena mereka bermain di kandangnya sendiri. Seto Nurdiantoro pun menyampaikan permohonan maaf atas hasil minor yang direngkuh pasukannya itu.

“Hasilnya 1-1, kedua tim sama kuat. Kami mendominasi di babak kedua, dan berhasil menyamakan kedudukan. Babak pertama tim bermain seperti bukan karakter tim ini, strategi tidak berjalan maksimal,” tegasnya, seperti dinukil dari Goal.

“Babak kedua ada perubahan dan pergantian pemain, karakter permainan mulai muncul. Kami menekan di babak kedua dan bisa mengantisipasi serangan balik Persipura,” tambah Seto.

Seto menyebut hasil ini bukanlah yang diinginkan ia maupun tim. Ia pun berjanji bakal memperbaiki performa PSS di laga berikutnya. “Banyak evaluasi dari pertandingan tadi. Intinya, kami akan memperbaiki penampilan,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here