Diincar Banyak Klub, Jadon Sancho Loyal ke Dortmund

0
265
Sancho

VivagoalBundesliga –  Jadon Sancho berhasil tampil apik bersama Borussia Dortmund musim ini. Wonderkid asal Inggris mengaku dapat tawaran dari banyak klub besar Eropa, tapi Dortmund masih jadi prioritasnya saat ini.

“Sungguh gila, berapa banyak klub yang menginginkan saya, tapi saya masih ingin membalas kepercayaan yang sudah diberikan Dortmund, dan saya selalu merasa Dortmund adalah klub yang tepat untuk saya,” tegs Samcho.

Sinar terang Sancho mencuat musim ini ketika pelatih Dortmund, Lucian Favre mulai mempercayai dirinya jadi starter. Bertenggernya Dortmund di puncak klasemen Bundesliga Jerman tak lepas dari performa ciamik Sancho dalam menggalang lini tengah Die Borussen.

Baca Juga :  Tepikan Milan, Pemain Ini Mengaku Bahagia Di Watford

Tak cuma di kompetisi domestik, Sancho juga tampil baik di Liga Champions. Meski baru menjalani debut musim ini, Sancho sudah punya kontribusi satu gol dan empat assist dari enam penampilan.

Total sudah delapan gol dan 16 assist Sancho bukukan dalam 36 penampilan di semua ajang kompetisi bersama Dortmund musim ini. Wajar, jika Sancho lantas dilirik banyak klub top Eropa. Namun Sancho tak ingin pergi, ia ingin tetap bersama Dortmund yang membesarkan namanya.

“Dortmund berani menjamin anak-anak muda akan mendapatkan peluang bermain. Saya sangat berterima kasih kepada Dortmund, karena hal ini tidak mungkin terjadi di sebuah klub yang punya 80rb penggemar di setiap pertandingan kandang,” ujar Sancho dilansir dari Fourfourtwo.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here