Diincar Banyak Tim, Penyerang Chelsea Sudah Mantapkan Pilihan

0
272
Alasan Giroud Mau Teken Kontrak Baru Bersama Chelsea

Vivagoal Liga Inggris – Striker Chelsea, Olivier Giroud mengaku mendapatkan tawaran dari Tottenham Hotspurs dan Lazio di bursa transfer Januari kemarin. Namun, ia berambisi untuk pindah ke Inter Milan dan bereuni dengan Antonio Conte.

“Semua orang tahu proyek olahraga Inter paling menarik buat saya,” ujar Giroud kepada Telefoot, dinukil Goal International.  “Lazio dan Tottenham juga meminati saya. Di titik itu, ada pertanyaan di mana saya ingin bermain. Saya bicara dengan Conte melalui telepon.”

Nama Giroud memang dispekulasikan hengkang pasca kalah bersaing guna Tammy Abraham di lini depan. Untuk mengemas laga di Timnas Prancis di Euro, Giroud pun membuka opsi untuk hengkang. Namun Chelsea selaku tim pemilik enggan meleapas sang pemain jika belum mendapat pengganti yang sepadan.

Namun Chelsea lambat laun mulai memainkan Giroud kembali dan sang pemain mampu menjawab kepercayaan dengan tampil impresif. Muncul indikasi jika ia bakal menambah ekstensi di London dan bisa juga eks Montpellier angkat kaki guna menuju sisi biru Kota Milan.


Baca Juga:


“Masih ada beberapa bulan, beberapa laga untuk dimainkan dan mungkin trofi lain, dan setelahnya, saya pikir saya memiliki dua atau tiga musim menyenangkan di depan saya. Ini bukan saatnya bicara soal kontrak dan semuanya tapi saya akan membuat keputusan saat tiba waktunya.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here