Gundogan Tak Masalah Andai Liverpool “Dihadiahi” Juara - Vivagoal.com
Gundogan Tak Masalah Andai Liverpool “Dihadiahi” Juara

Gundogan Tak Masalah Andai Liverpool “Dihadiahi” Juara

Heri Susanto - March 30, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan mengaku tak keberatan andai Liverpool menjadi juara Premier League di tengah pandemi Corona yang tengah melanda Inggris.


Baca Juga:


Liverpool memang tengah di amabang penantian menjuarai Liga pasca unggul 25 angka dari City. Mereka hanya membutuhkan tambahan enam poin untuk memutus rantai puasa gelar di Liga selama 30 tahun. Namun di tengah Pandemi, muncul untuk menghentikan liga meski pertandingan bakal dijadwalkan kembali pada 30 April mendatang.

Berrbagai analis sepakbola menyebut jika Liverpool pantas dinobatkan sebagai juara lantaran langkah mereka sulit dikejar oleh tim lain. Gundogan pun sependapat dengan pendapat tersebut. Pemain berdarah Turki menyebut jika Liverpool juara, semua akan baik-baik saja.

Di sisi lain, pandemi ini pun membuat banyak tim kecil merasakan kesulitan finansial. Para pemain direkomendasikan memotong gaji mereka untuk membiayai staff lain yang terkena dampak dari persebaran virus ini. Gundogan pun mengaku tak keberatan dengan usulan tersebut. Namun di sisi lain, ia menilai banyak klub papan bawah yang secara finansial tak mampu menerapkan hal yang sama.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com