Diincar Bayern, Bintang PSV Justru Perpanjang Kontrak

0
114
Diincar Bayern, Bintang PSV Justru Perpanjang Kontrak

Vivagoal BundesligaKans Bayern Munchen untuk mendatangkan bintang PSV Eindhoven, Steven Bergwijn nampaknya sirna. Sang pemain telah memperbaharui kontrak anyar bersama PSV hingga 2023 mendatang.

Sebelum kedatangan Coutinho ke Allianz Arena. Bayern menang menjadikan Bergwijn sebagai suksesor untuk menggantikan peran salah satu dari Arjen Robben dan Frank Ribery. Ia pun menjadi target transfer Munchen untuk menjadi pengarsir di salah satu sisi sayap Die Roten.

Namun kans Bayern untuk mendatangkan sang pemain secara permanen gagal pasca bintang berusia 21 tahun itu justru menambah masa baktinya bersama raksasa Eredivisie tersebut.

Bergwijn pun dengan bangga mengumumkan eksistensi kontraknya bersama PSV melalui situs resmi klub. “Saya pikir hal ini (memperpanjang kontrak) merupakan hak terbaik,” buka Bergwijn kepada situs resmi klub, sepeti dilansir Onefootball. “Tim peminat bisa saja mendatangkan saya. Namun bertahan bersama PSV merupakan hal yang bagus untuk karirku.”

Pelatih utama PSV Mark Van Bommel pun mengaku senang pihak pemainnya bisa bertahan lebih lama dengan klub. “Bertahannya Steven merupakan kabar bagus untuk klub. Steven adalah pemain yang berkualitas. Setiap pelatih pasti senang memiliki pemain seperti dia,” ungkap Bommel

Bersama PSV, Bergwijn sukses mendulang 15 gol dan 13 assist untuk PSV di musim kemarin. Dengan diperpanjangnya kontrak pemain berdarah Suriname ini, otomatis klausul pelepasan yang pemain akan melonjak dibandingkan dengan sebelumnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here