Diincar Real Madrid, Begini Respon Van de Beek

0
174
Van de Beek

VivagoalLa Liga – Bintang Ajax Amaterdam, Donny Van de Beek mengonfirmasi ketertarikan Real Madrid pada dirinya. Meski demikian, Van de Beek enggan ambil pusing dengan rumor tersebut.

“Saya mengikuti kabar tersebut dari waktu ke waktu. Selalu senang mendengar kabar tersebut. Tapi situasinya tetap sama meskipun media banyak memberitakan hal baru,” tuturnya.

Gelandang asal Belanda tersebut memang dihubungkan dengan Madrid sejak beberapa waktu lalu. El Real bahkan tak ragu merogoh kocek senilai 60 juta Euro untuk mengamankan jasa sang pemain.

Baca Juga : Saga Maguire Berakhir, MU Pecahkan Rekor Transfer Dunia

Van de Beek sendiri diyakini akan dijadikan Madrid sebagai cadangan andai mereka gagal mendatangkan buruan utamanya dari Inggris, Paul Pogba. Akan tetapi, sang pemain  enggan mengomentari hal tersebut dan memilih fokus pada laga yang akan dijalani Ajax.

“Saya tak pernah dengar tapi itu bukan tidak mungkin. Tapi Anda tak harus mempercayai semua yang Anda baca karena banyak hal yang tak masuk akal.

“Saya tak perlu memberi konfirmasi apakah itu benar atau tidak. Jelasnya saya hanya fokus pada laga melawanVittese dan sisanya silahkan Anda nilai sendiri,” tutup Van de Beek.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here