Diisukan Bakal Dijual, AC Milan Siap Tampung Kapten Kroasia

0
592
Diisukan Bakal Dijual, AC Milan Siap Tampung Kapten Kroasia

VivagoalLa LigaTanda tanya menyelimuti masa depan pemenang Ballon d’Or 2018, Luka Modric. Real Madrid dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk menjual Modric pada bursa transfer musim panas ini.

Pelatih El Real, Zinedine Zidane memang berniat melakukan perombakan skuat seiring kegagalan di musim 2018/2019 kemarin. Menurut media top di Spanyol, AS, Modric berpotensi masuk dalam daftar jual pelatih berkepala plontos itu.

Sekalipun gelandang Kroasia itu masih jadi pilihan pertama di musim lalu, akan tetapi umur yang sudah bakal masuk 34 tahun pada September mendatang dikhawatirkan membuat performa Modric bakal menurun dan tidak bisa lagi kembali ke level terbaiknya tuk memimpin skuat muda El Real.

Potensi kepindahan Modric pun semakin besar setelah Madrid diklaim memburu Christian Eriksen dari Tottenham Hotspurs tuk diplot sebagai penggantinya. Berdasarkan rumor yang berkembang di Italia, AC Milan dilaporkan berminat menampung Modric pada musim panas ini.

Baca Juga:  Legenda Tengah Yakinkan Kapten Kroasia untuk Gabung Milan

Berdasarkan laporan dari Sky Italia, AC Milan coba memanfaatkan kedekatan direktur teknik baru mereka, Zvonimir Boban tuk membujuk juniornya di timnas Kroasia itu agar mau pindah ke San Siro.

Milan yang berniat menguatkan lini tengahnya diklaim menjadikan Modric sebagai buruan utama, sementara Dani Ceballos diplot sebagai alternatif andai si pemain gagal didatangkan. Padahal, Ceballos disebut sudah sepakat pindah Italia meski dengan status pinjaman selama setahun dengan opsi pembelian permanen di akhir kontrak sebesar 30 juta euro.

Di sisi lain, Modric dikabarkan tidak ingin hengkang pada musim panas ini. Ia berniat menyelesaikan kontraknya yang baru akan habis pada akhir musim depan alias pada Juni 2020 mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here