Diisukan dengan Munchen, Begini Respon Guardiola

0
31
Pep Sudah Temukan Suksesornya di City, Siapa Dia?

Vivagoal Bundesliga –Rumor beredar Bayern Munchen akan memboyong balik mantan pelatihnya, Pep Guardiola. Namun demikian, Pep tegas menolak isu tersebut. 

Pep mulai dihubungkan dengan raksasa Bundesliga tersebut usai mereka memecat Niko Kovac. Namun ketika dikonfirmasi Pep membantah dengan menyebut ada pihak yang sengaja menyebarkan berita bohong.

“Kapan rumor ini mulai beredar? Apakah rumor ini dibuat kalian [media] atau pihak klub?”

“Kita tidak pernah tahu kebenaran rumor ini. Bisa jadi ada orang yang sengaja menyebarkan rumor ini lalu orang-orang mempercayainya,” kata Pep dilansir Skysports. 

Eks pelatih Barcelona itu menyebut masih akan menukangi Manchester City karena masih punya kontrak dengan The Citizen. Selain itu Pep merasa tak ada alasan untuk meninggalkan City lantaran mampu membawa klub yang ia latih tampil impresif.

“Saya adalah pria yang menghormati kontrak yang sudah saya tandatangani. Di sepakbola, ketika anda tidak mendapatkan hasil yang memuaskan maka anda bisa dipecat. Namun saat ini pihak klub masih menginginkan saya dan saya ingin bertahan di sini,” tutup Pep.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here