Diisukan Hengkang, Rakitic: Hati Saya Tetap Di Barcelona

0
92
Rakitic Kembali Kecewa Kepada Barcelona, Kenapa?

VivagoalLa Liga – Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic terus dikaitkan dengan sejumlah klub jelang bursa transfer paruh musim dibuka Januari 2020 mendatang. Tapi pemain internasional Kroasia tersebut menegaskan bahwa dirinya masih sangat betah bermain di Camp Nou.

Masa depan Ivan Rakitic di Barcelona memang sedang dispekulasikan menyusul belum adanya perpanjangan kontrak baru ditambah minimnya kesempatan bermain musim ini.

Baca juga: MU Siap Lepas Pogba Demi Pemain Madrid Ini, Siapa?

Total pada musim 2019/2020 ini, Rakitic baru bermain sebanyak 12 kali di ajang LaLiga dari total 18 laga yang sudah dilakoni Barcelona. Dari jumlah tersebut, Rakitic hanya tercatat tujuh kali sebagai starter, sisanya sebagai pemain pengganti.

Kedatangan Frenkie De Jong dan ciamiknya permainan Arthur Melo di musim keduanya berkostum Blaugrana ditengarai jadi biang penyebab Rakitic kini hanya jadi pilihan ketiga di pos gelandang serang tim Catalan musim ini.

Kondisi ini mau tak mau membuat rumor soal masa depannya di Camp Nou bergulir bak bola liar. Sang pemain mulai dihubungkan dengan sejumlah klub, selain Juve, Rakitic juga disebut-sebut dipantau oleh Inter Milan dan Manchester United.

Namun, Rakitic membantah semua kabar tersebut. Ia memastikan dirinya baik-baik saja di Barcelona, dan memastikan dirinya ingin terus berada di Camp Nou selama mungkin.

“Pertanyaan paling penting adalah apakah saya bisa bermain tuk waktu yang lama di Barcelona. Jika saya masih bisa bermain, saya yakin Barcelona adalah tempat terbaik tuk saya. Kita akan lihat apa yang terjadi, tapi saya siap untuk berkontribusi sebanyak mungkin musim ini.” ucap Rakitic seperti dilansir dari Goal International.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Jersey, Gratis!

“Saya telah bermain di Barcelona selama lima setengah tahun dan telah menjalani hari-hari terpenting selama disini. Saya yakin bahwa yang terbaik belum datang, tapi saya tidak memikirkan apapun selain Barcelona. Tentu saja, di sepakbola anda harus siap untuk kondisi apapun, tapi ide saya adalah berada disini.” sambungnya.

“Saya sangat senang dan bangga bisa bermain untuk Barcelona. Banyak hal yang terjadi yang tidak bisa dirubah, tapi tujuan saya adalah bermain dan melakukannya di Barcelona.” Rakitic menegaskan.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here