Dijamin Zidane, Isco Tolak Gabung Tim Italia

0
425
Cari Pengganti Silva, Guardiola Tertarik Datangkan “Anak Tiri” Real Madrid

VivagoalLa Liga Harapan Juventus untuk mendaratkan Isco ke Turin musim panas ini sepertinya bakal sulit menjadi kenyataan. Pasalnya, sang pemain dikabarkan menolak semua tawaran yang diajukan Bianconeri guna bertahan di Real Madrid.

Kegagalan di Liga Champions musim ini membuat Juventus disebut ingin membenahi skuat mereka. Banyak yang menilai, Ronaldo belum sepenuhnya bisa dimaksimalkan Juventus, sebab tak adanya gelandang yang bisa menyervis pemain terbaik dunia lima kali itu dengan baik.

Miralem Pjanic dan Sami Khedira memang tidak tergantikan musim ini, ditambah keberadaan Emre Can, Blaise Matuidi, dan Rodrigo Bentancur. Sayang, kesemuanya tak bisa memberikan dampak seperti Isco kepada Ronaldo semasa di Real Madrid. Hanya Isco yang dianggap benar-benar maksimal dengan perannya sebagai gelandang kreatif.

 

Namun, menurut laporan Calciomercato, Juve sepertinya harus gigit jari untuk membawa keluar pemain internasional Spanyol tersebut dari Santiago Bernabeu musim panas ini.

Baca Juga :  Inilah Pemain Jepang Menjadi Jantung Permainan Klub Bundesliga

Pasalnya, sekembalinya Zidane langsung mengubah nasib Isco di Real Madrid. Dari 11 pertandingan yang dijalani pelatih asal Prancis itu di periode keduanya melatih, sembilan diantaranya Isco tampil sebagai starter.

Menurut laporan AS, Zidane juga sudah menjamin masa depan sang pemain di skuat El Real musim depan. “Saya akan mengandalkan Isco, begitu juga pemain lainnya, yang penting adalah membuat setiap pemain merasa terlibat di tim ini pada masa mendatang.” kata Zidane.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

 

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here