Terkejut Dikaitkan dengan Barcelona, Wonderkid Ini Pilih Fokus di Leverkusen - Vivagoal.com
Dikaitkan dengan Barcelona, Florian Wirtz Akui Tak Tertarik
Sumber: football-espana.net

Terkejut Dikaitkan dengan Barcelona, Wonderkid Ini Pilih Fokus di Leverkusen

Catrine Mega - March 22, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal BundesligaFlorian Wirtz mengaku terkejut dengan rumor yang menyebutkan bahwa Barcelona tertarik untuk merekrutnya ke Camp Nou musim depan. Pemain berusia 19 tahun tersebut mengungkapkan bahwa ia tak berniat hengkang dan tujuannya saat ini adalah fokus membantu Bayer Leverkusen.

Sudah bukan rahasia lagi bahwa Barcelona tengah membidik gelandang serang untuk memperkuat lini serangan raksasa Catalan tersebut musim depan. Salah satu nama yang kabarnya menjadi target Barcelona adalah Wirtz.

Sumber: bundesligafan.com

Sempat absen cukup lama karena cedera yang dialaminya, Wirtz akhirnya bisa kembali memperkuat Bayer Leverkusen di paruh kedua musim kompetisi 2022/23 ini. Sejauh ini pemain 19 tahun adal Jerman tersebut sudah mencatatkan 13 penampilan dan menyumbangkan dua gol serta enam assist untuk Die Werkself.

Wirtz mengungkapkan bahwa ia tidak pernah mendengar kabar apapun dari agennya terkait rumor transfer yang mengaitkannya dengan Barcelona.


Baca juga:


“Saya tak pernah mendengar apapun mengenai Barcelona dari ayah saya dan saya sangat terkejut saat membaca beita tersebut. Saya masih punya banyak target bersama Leverkusen dan tim nasional,” tutur Wirtz, dilansir dari Bulinews.

“Saya tak terlalu memikirkan apa yang akan terjadi di masa depan. Beberapa waktu terakhir ini saya terlalu sibuk memulihkan diri dari cedera.”

Saat ini Wirtz sedang memperkuat Timnas Jerman untuk menghadapi babak kualifikasi Piala Euro 2024, di mana Jerman akan berlaku sebagai tuan rumah. Cedera yang dialami Wirtz menyebabkan sang pemain tak bisa memperkuat Der Panzer di Piala Dunia 2022 lalu, namun saat ini kondisinya sudah pulih 100 persen.

“Saya sudah tidak merasakan sakit dan kami berhasil memulihkan lutut saya 100 persen. Saya rasa masih ada beberapa persen yang perlu dioptimalkan dan saya berjanji akan terus bekerja keras dalam beberapa pekan ke depan,” ungkap Wirtz. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com