Dikaitkan dengan Chelsea, Bintang Manchester City Ditawarkan kembali ke Barcelona - Vivagoal.com
Dikaitkan dengan Chelsea, Bintang Manchester City Ditawarkan kembali ke Barcelona?
Sumber: Ngopibareng

Dikaitkan dengan Chelsea, Bintang Manchester City Ditawarkan kembali ke Barcelona

Heri Susanto - June 24, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga Raheem Sterling kian dekat dengan pintu keluar Manchester City. Ia dikaitkan dengan Chelsea dan belakangan, pemain asal Inggris ditawarkan kembali ke Barcelona.

Laman Sport menyebut jika Raheem Sterling bakal masuk dalam daftar jual City di bursa musim panas ini. Kontraknya hanya tersisa hingga 2023 dan pemain berdarah Jamaika belum juga memberikan ekstensi anyar kepada klub.

Dalam beberapa hari belakangan, nama Sterling dikaitkan kepada Chelsea yang baru saja melepas Romelu Lukaku ke Inter Milan. Mantan punggawa Liverpool dinilai bakal cocok bermain di bawah arahan Thomas Tuchel pada musim depan.


Baca Juga:


Belakangan, nama Sterling juga kembali dikaitkan dengan Barcelona, Real Madrid dan Barcelona. Meski begitu, Barca saat ini tak menjadikan mantan punggawa QPR sebagai prioritas lantaran mereka tengah menargetkan Raphinha untuk bergabung dari Leeds united.

Namun jika Chelsea mendapatkan Ousmane Dembele, yang kontraknya bakal berkahir dengan Barcelona di bursa musim panas kemarin dan Barcelona gagal mencapai kesepakatan dengan Raphinha, bukan tak mungkin pemain Timnas Inggris bakal menjadi target anyar Xavi Hernandez di bursa musim panas ini.

Musim lalu bersama City, Sterling sempat hantarkan tim mendulang Premier League keempat mereka dalam lima musim terakhir. Ia berperan penting bagi tim di ajang Liga. Sterling memainkan 30 laga dan mendulang 13 gol serta 6 assist bagi the Sky Blues.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com