Dipermalukan Frankfurt, Nagelsmann: Kekalahan Selalu Menyakitkan! - Vivagoal.com
Dikalahkan Frankfurt Nagelsman Merasa Dihukum
Bayern Munich – Antaranews

Dipermalukan Frankfurt, Nagelsmann: Kekalahan Selalu Menyakitkan!

Catrine Mega - October 4, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Mengalami kekalahan pertama di Bayern Munich pelatih Julian Nagelsmann mengungkapkan kekecewaannya. Ia merasa kekalahan ini tidak seharusnya terjadi dan ia melihat anak asuhnya bisa saja tidak mengakhiri pertandingan dengan kekalahan 1-2 dari Eintracht Frankfurt.

Nagelsmann mengakui ada beberapa kesalahan yang dilakukan anak asuhnya. Leon Goretzka dan kawan-kawan diklaim melupakan penampilan terbaik yang mereka tunjukkan di beberapa pertandingan di mana mereka terus memberikan hasil yang maksimal.

“Kekalahan selalu menyakitkan. Hari ini juga, karena ini adalah yang pertama dan benar-benar dapat dihindari. Kami tidak melakukan hal-hal dengan benar seperti yang kami lakukan dalam beberapa minggu terakhir,” ungkap Nagelsmann kepada DAZN.

Ia melihat bagaimana anak asuhnya bermain dengan baik di lini depan. Banyak peluang yang terjadi namun hanya satu yang menghasilkan gol.

“Hari ini kami dihukum, kami sebenarnya memiliki cukup peluang untuk mencetak gol,” keluhnya.


Baca Juga:


Jika melihat statistik, Bayern jauh memimpin dalam tembakan yakni dengan 20 percobaan dan hanya 10 yang mengarah ke gawang. Sementara Frankfurt hanya melepaskan lima tembakan dan hanya 3 yang membahayakan gawang Manuel Neuer di mana dua diantaranya berujung gol.

Seperti diketahui, Die Roten terus meningkat dan mendominasi setiap pertandingan sejak kemenangan besar atas SV Bremer di ajang DFB Pokal musim ini. Munich sukses mencetak 39 gol dalam tujuh pertandingan dan hanya kemasukan dua gol saja dari Leipzig dan Greuther Furth.

Hasil ini tidak membuat mereka tergeser dari puncak klasemen meski mengantongi poin yang sama dengan Bayer Leverkusen. Sang juara bertahan unggul selisih empat gol atas Leverkusen yang juga dalam kondisi menanjak dalam beberapa pekan terakhir. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com