Dikalahkan Tottenham, Sancho Kehabisan Kata-kata

0
530
Dikalahkan Tottenham, Jadon Sancho Kehabisan Kata-kata

Vivagoal Liga Champions – Gelandang muda Borussia Dortmund, Jadon Sancho kehabisan kata-kata untuk menanggapi kekalahan tiga gol tanpa balas timnya dari Tottenham Hotspurs di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (14/2/2019) dinihari tadi.

Berlaga di Stadion Wembley, Dortmund sebenarnya sempat mampu mengimbangi permainan pasukan The Lilywhites di babak pertama. Namun, saat babak kedua digelar, Dortmund kesulitan mengantisipasi serangan tim tuan rumah yang banyak dimulai dari sisi sayap.

Alhasil, gawang Roman Buerki dibobol oleh Heung-Min Son, Jan Vertonghen dan Fernando Llorente yang kesemuanya berawal dari skema serangan dari sisi kiri dan kanan lapangan.

Kemenangan 3-0 Tottenham atas Dortmund disebut Sancho sudah hasil maksimal yang layak didapatkan oleh skuat Mauricio Pochettino.

“Saya tidak bisa bilang apa-apa, Spurs memang pantas menang. Kami kehilangan fokus di babak kedua.” ujar Sancho dikutip dari laman resmi UEFA.

Meski begitu, Sancho masih optimis akan peluang timnya bisa membalas di leg kedua yang digelar di Signal Iduna Park, awal bulan Maret mendatang.

“Cara kami bermain hari ini, kami tidak layak kebobolan tiga gol, kami akan berkembang di leg kedua.” Sancho menambahkan.

“Son pemain bagus, dan kami akan kendalikan dia di leg kedua nanti. Kami masih dalam pertarungan, dan masih ada 90 menit lagi, kami yakin bisa mencetak gol.” tegas Sancho.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here