Dikejar Waktu, Perseru Kontrak Tujuh Pemain Baru

0
855
Perseru Belanja Tujuh Pemain Baru

VivagoalLiga IndonesiaManajemen Perseru Badak Lampung FC harus berkejaran dengan waktu untuk merampungkan komposisi skuatnya untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2019. Diantara 17 kontestan lainnya, Perseru Badak Lampung memang belum melakukan aktifitas transfer.

Situasi ini tidak lepas dari rumor yang mengatakan bahwa tim Cendrawasih Jingga itu akan mundur dari Liga 1 2019 karena mengalami masalah finansial. Tapi, dalam perjalanannya, mereka malah ambil bagian pada Piala Presiden 2019 dibawah kendali pelatih sementara, I Putu Gede.

Baca Juga :  Polisi Lepas Official PSM yang Kedapatan Membawa Senpi

Dikutip dari instagram official Perseru Badak Lampung FC, manajemen dikabarkan sudah resmi mengontrak tujuh pemain, termasuk dua pemain asing. Salah satunya yakni Kunihiro Yamashita.

Kemudian ada pendatang baru asal Brasil, Fernando Junior, eks pemain Gremio Sportivo dan Melcior Majefat (PSIS). Di deretan pemain lokal, manajemen mendatangkan, Aulia Hidayat (Borneo FC), Arifki Eka Putra (Celebes FC), Dalmiansyah Matutu (Arema FC) dan Ahmad Syaifulloh (Persija).

Untuk diketahui, semua pemain lokal yang direkrut Perseru Badak Lampung FC ini bukanlah kategori pemain kelas A. Pasalnya, waktu yang mepet membuat mereka sudah sulit untuk mendapatkan pemain berkualitas. Parahnya lagi, hingga kini Perseru belum juga mendapat pelatih baru.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here