Dikenal Bersahabat, Bos Real Madrid Akan Tekan PSG Jual Kylian Mbappe - Vivagoal.com
Dikenal Bersahabat, Bos Real Madrid Akan Tekan PSG Jual Kylian Mbappe
Kylian Mbappe, Marca

Dikenal Bersahabat, Bos Real Madrid Akan Tekan PSG Jual Kylian Mbappe

Aditya Bayu - March 29, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Ligue 1 – Pemain potensial Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe akan berakhir pada Juni 2022 mendatang. Kontrak yang tersisa pun membuat dirinya dikaitkan dengan Real Madrid.

Kontrak Mbappe yang tersisa hingga Juni 2022 membuat PSG tak bisa berbuat banyak. Mereka hanya bisa berharap sang bintang bersedia memperbarui kontraknya sebelum bursa transfer musim panas tahun ini dimulai.

Dengan kata lain Les Parisiens benar-benar diburu waktu. Hal ini mengingat mereka hanya memiliki waktu terbaik menjual Mbappe pada musim panas mendatang jika kontrak baru tidak tercapai.

Dilansir El Confidencial, menegaskan informasi yang diungkapkan oleh Cadena SER baru-baru ini menyebut jika PSG sudah melakukan negosiasi kontrak baru sebanyak tiga kali. Dalam jumlah yang sama pula Mbappe menolak tawaran yang diberikan. Pemain 22 tahun itu sudah memendam hasrat membuncak untuk bisa segera ke Real Madrid.

Situasi sulit PSG tersebut membuat mereka akan mengalah pada keadaan. Salah satu pihak yang paling diuntungkan tentu saja Los Blancos, peminat Mbappe sejak 2017 silam.

Dilansir dari Ok Diario, Florentino Perez selaku presiden Real Madrid juga sudah mulai mengumpulkan modal belanja. Diberitakan oleh media tersebut jika Madrid akan melepas hingga 11 pemain untuk memuluskan rencana mendatangkan Mbappe.


Baca Juga:


Dilansir dari Le10Sport, Mbappe masih akan berada dalam mode yang sama, yakni penolakan kontrak baru. Hal ini akan terus dilakukannya hingga Les Parisiens bersedia melepasnya di bursa transfer mendatang.

Florentino Perez tidak akan bergerak sebelum PSG mengetok palu. Hal ini karena ia ingin menjaga hubungan baik dengan Nasser Al-Khelaifi, presiden PSG. Momen itu akan ditunggu dengan sabar oleh Madrid. Entah musim panas tahun ini atau musim panas tahun depan. (DIL)

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com