Demi Datangkan Mbappe, Real Madrid akan Pertahankan Zinedine Zidane - Vivagoal.com
Zidane tentang Handball Felipe: Wasit Memiliki Pekerjaan yang Berat
Zinedine Zidane, Sumber: Sky Sports

Demi Datangkan Mbappe, Real Madrid akan Pertahankan Zinedine Zidane

Aditya Bayu - March 29, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Raksasa La Liga, Real Madrid dikabarkan akan tetap mempertahankan Zinedine Zidane sebagai kunci mendatangkan Kylian Mbappe.

Kursi panas kerap dirasakan oleh Zidane terkait performa Real Madrid yang inkonsisten musim ini. Kegagalan di Copa del Rey dan Piala Super Eropa sempat memanaskan rumor pemecatannya.

Namun perlahan Madrid mulai kembali ke jalurnya khususnya sejak pergantian tahun. El Real berhasil mengamankan tiket delapan besar Liga Champions dan tetap bersaing di La Liga bersama Atletico Madrid dan Barcelona.

Berdasarkan laporan El Confidencial, Florentino Perez juga sudah mempersiapkan rencana jangka panjang untuk Zidane. Tidak hanya dipertahankan karena performa tim, Perez ingin menjadikan Zidane sebagai kunci transfer Kylian Mbappe.

Bintang PSG itu santer dikabarkan menjadi target Real Madrid musim panas mendatang. Madrid sadar akan ada persaingan ketat untuk Mbappe di mana Zidane yang notabene adalah legenda Prancis bisa meyakinkan sang pemain untuk berlabuh di Santiago Barnabeu.


Baca Juga:


Masih dari laporan yang sama, Perez juga disebut menjalin hubungan yang baik dengan Nasser Al-Khelaifi. Negosiasi pemain dipercaya akan berjalan dengan hangat di antara keduanya.

Namun rencana Perez bisa jadi berjalan berlainan arah. Hal ini mengingat Ok Diario menyebut jika Zidane tertarik untuk meninggalkan Madrid. Rumor tersebut muncul setelah adanya ketertarikan dari Juventus, mantan klub Zidane. Tidak hanya itu, posisi pelatih timnas Prancis yang segera kosong kemungkinan besar akan menarik perhatian Zidane. (DIL)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com