Dikibuli Anak Asuhnya, Ini Komentar Lucu Guardiola!

0
792
Dikibuli Anak Asuhnya, Ini Komentar Lucu Guardiola

VivagoalLiga Inggris – Manajer Manchester City, Joseph ‘Pep’ Guardiola, terkejut ketika mengetahui salah satu penggawanya yakni Benjamin Mendy berpergian ke tempat jauh tanpa seizinnya.

Dirinya bahkan secara spontan mengumpat di hadapan wartawan ketika mendengar kabar tersebut.

Namun belakangan ini, Mendy absen dari seluruh aktivitas klub lantaran masih dalam fase pemulihan selepas cedera lutut yang dialaminya. Pada situasi itu pun, Mendy tampak berhasil luput sepenuhnya dari pengawasan Guardiola.

Seperti yang diperlihatkan di media sosial Instagram miliknya sendiri, Mendy kepergok tengah berada di Hong Kong. Jika menurut Guardiola, bek 24 tahun mengaku kepadanya hanya berpergian ke kampung halamannya di Prancis.

”Apa? Sial! Saya tak tahu (kabar) itu,” ujar Guardiola yang dikutip dari Sportbible.

”Dia bilang dia sedang berpergian ke Paris tapi Hong Kong (tempat) yang sangat jauh,” imbuh Guardiola sembari menjelaskan bahwa hal tersebut tidak akan baik bagi Mendy maupun timnya.

Menarik dan lucunya, dalam keterkejutannya atas kabar Mendy tersebut. Pep Guardiola pun mengakui dirinya perlu untuk mulai menggunakan Instagram. Tujuannya agar memantau aktivitas penggawanya di luar lapangan.

”Saya rasa saya perlu mengunduh Instagram,” ujar Pep.

Telah sadar pelatihnya telah mengetahui tentang hal tersebut. Mendy pun terlihat sedang balas merespon dengan santai di akun Twitter miliknya.

”Saya sebenarnya hanya bercanda dengan supir Uber saya, saya tidak ingin ada masalah Pep,” balas Mendy di Twitter.

Padahal sementara itu, Manchester City dijadwalkan akan menjalani big match menghadapi Chelsea di Etihad Stadium, Minggu (09/02/19) mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here