Dikontrak 5 Tahun, Jovic Resmi Pakai Seragam Real Madrid?

0
1622
Inilah Senjata Utama Luka Jovic di Real Madrid!

VivagoalLa Liga – Real Madrid dilaporkan telah memberikan kontrak kepada Luka Jovic hingga 5 tahun ke depan dan telah menyediakan dana sebesar 60 juta euro atau Rp968 miliar.

Dana tersebut tentu akan diberikan kepada pemilik Jovic, yakni Eintracht Frankfurt yang besar kemungkinan akan direkrut pada jendela transfer musim panas ini.

Dilansir dari berita Sky Sports Jerman, kedua belah pihak dikabarkan telah sepakat di angka tersebut dan kabarnya akan segera diresmikan pada pekan depan.

Sebelumnya melalui berita olahraga asal Spanyol, Marca disebutkan jika Frankfurt akan melepas bintangnya ini dengan harga 70 juta euro atau lebih dari Rp1,1 triliun.

Namun, tampaknya Madrid berhasil merayu Frankfurt agar dapat menurunkan harga hingga akhirnya klub Bundesliga Jerman itu mau menerima tawaran dari Los Blancos.

Striker berusia 21 tahun tersebut tercatat sudah mencetak 27 gol dari 47 pertandingan yang ia mainkan bersama Frankfurt di seluruh kompetisi musim 2018/19 ini.

Jika benar nantinya ia telah diresmikan oleh Madrid, bukan tidak mungkin pemain berdarah Bosnia berkebangsaan Serbia ini akan menjadi penghuni pertama dari Los Galacticos jilid ketiga.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here