Dilema Real Madrid, Ingin Bangkit Namun Terganjal Jeda Internasional - Vivagoal.com
Dilema Real Madrid, Ingin Bangkit Namun Terganjal Jeda Internasional
Sumber : Detik.sport

Dilema Real Madrid, Ingin Bangkit Namun Terganjal Jeda Internasional

Aditya Bayu - October 11, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Real Madrid berada dalam kondisi kurang ideal. Di saat sang raksasa La Liga ingin mencari performa terbaik, mereka terhalang jeda internasional dan bertambahnya cedera pemain.

Real Madrid sedang tidak baik-baik saja. Begitulah gambaran sang raksasa terkait performa mereka musim ini.

Sorotan muncul ketika Real Madrid merasakan dua kekalahan yang mengejutkan. Betapa tidak, mereka kalah 1-2 dari Sheriff Tiraspol di Liga Champions, lalu kembali kalah 1-2 dari Espanyol di La Liga.

Dua laga yang sejatinya bisa dengan mudah dimenangkan oleh klub besutan Carlo Ancelotti.

Dilansir dari Marca, momen sulit Real Madrid urung berakhir dengan cepat. Sepantasnya, mereka bisa langsung bangkit di laga selanjutnya.

Sayangnya, Real Madrid harus menghadapi jeda internasional. Momen dua pekan mereka terbuang untuk menemukan kembali bentuk permainan terbaik.


Baca Juga:


Situasi di Real Madrid semakin tidak bersahabat lantaran mereka harus menghadapi situasi cedera pemain. Saat ini, total ada 9 pemain Real Madrid yang harus berkutat dengan cedera yakni Gareth Bale, Isco, Marcos Asensio, Dani Ceballos, Dani Carvajal, Mariano, Casemiro, Eduardo Camavinga, dan Eden Hazard.

Ancelotti kini hanya bisa berharap para pemain kembali dari tugas negara dengan keadaan sehat. Andai cedera terus menghantam, mereka bisa semakin terpuruk terlebih El Real akan bersua Barcelona di La Liga. (RD)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com