Dilirik City, Madrid Bakal Pagari Varane Dengan Harga Fantastis

0
52
Dilirik City, Madrid Bakal Pagari Varane Dengan Harga Fantastis

Vivagoal La Liga – Real Madrid dikabarkan siap mempertahankan bek tengah andalannya, Raphael Varane musim depan. Demi meyakinkan Varane agar mau bertahan di Santiago Bernabeu, Madrid diklaim siap memberinya kontrak baru bernilai fantastis.

Masa depan Varane di Madrid baru-baru ini jadi spekulasi. Bek asal Prancis tersebut diberitakan masuk dalam incaran raksasa Premier League, Manchester City. Manajer Pep Guardiola berencana memperkuat skuadnya musim dengan mendatangkan beberapa pemain potensial.

Dilansir dari Football Espana, dana sebesar 200 juta poundsterling atau setara Rp 3,7 triliun kabarnya disiapkan manajemen The Citizen untuk mendatangkan empat pemain yang menjadi kebutuhan sang manajer, yakni satu bek, dua gelandang dan satu striker.

Khusus untuk posisi pemain belakang, City rupanya berminat untuk merekrut Raphael Varane. Sayang, kans City untuk mendapatkan bek 26 tahun itu cukup sulit setelah Real Madrid berencana memberinya perpanjangan kontrak dalam waktu dekat.

Meski masih memiliki kontrak hingga tahun 2022, dilaporkan oleh Football Espana, Madrid diklaim tengah menyiapkan kontrak baru berdurasi hingga 2025 mendatang buat Varane.


Baca Juga:



Selain itu, Madrid juga berencana memasukkan klausul rilis dengan nilai selangit mencapai 500 juta euro atau setara Rp 8,89 triliun dalam kontrak barunya nanti.

Namun, andai Varane pada prosesnya menolak opsi tersebut, Madrid dikabarkan sudah punya plan B, yakni mencoba mendatangkan bek Paris Saint-Germain, Marquinhos sebagai penerus Varane di jantung pertahanan.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here