Odriozola Optimis Tembus Skuat Utama Madrid Musim Depan

0
33
Odriozola Optimis Tembus Skuat Utama Madrid Musim Depan

Vivagoal La Liga – Real Madrid merupakan klub dengan taburan pemain bintang. Meski demikian, Alvaro Odriozola yang tak ingin terus berstatus pemain pinjaman, berharap bisa menembus skuat utama Los Blancos musim depan.

Alvaro Odriozola saat ini sedang menjalani masa peminjaman di klub raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Munchen. Dia didatangkan dari Real Madrid untuk menutupi krisis pemain belakang yang sempat dialami Die Roten pada awal tahun ini.

Odriozola sendiri dikontrak The Bavarians hingga akhir musim ini tanpa ada opsi pembelian permanen di akhir masa peminjaman.

Sejak didatangkan dari El Real pada bursa paruh musim 22 Januari lalu, Odriozola baru sekali dimainkan oleh pelatih Bayern, Hansi Flick dari 10 laga yang sudah dijalani Bayern di semua ajang sebelum kompetisi ditangguhkan akibat pandemi virus Corona.

Odriozola pun berharap nasibnya bisa lebih baik pada musim mendatang. Ia merasa tempatnya bukan di Bayern, dan mengklaim sudah tidak betah lagi bermain di Jerman. Oleh karenanya, ia berharap Madrid bisa membawanya pulang dan tidak masalah jika ditempatkan pada posisi manapun tergantung kebutuhan taktik Zinedine Zidane.

“Saya tidak masalah dipasang di posisi manapun, saya hanya tinggal beradaptasi. Saya ingin menjalani musim yang bagus dan tampil di level tertinggi.” ucap Odriozola seperti dilansir dari Marca.


Baca Juga:



“Mungkin saya hanya tinggal mencari cara untuk bisa keluar dari situasi ini. Saya sangat tenang dan saya percaya 100% pada diri saya sendiri. Saya pikir, saya merubah kondisi ini jadi lebih baik musim depan.” tuturnya.

“Zidane berkata pada saya bahwa dia sebenarnya tidak ingin saya pergi Januari lalu, dan saya berterima kasih kepada dia karena telah memikirkan yang terbaik untuk saya. Dan saya optimis, waktu saya akan datang untuk Madrid. Pada awal musim, kami akan berbicara soal masa depan, dan saya menghormati Zidane.” tandasnya.

Sebagai informasi, andai Odriozola kembali ke Madrid musim depan, besar kemungkinan dia masih akan jadi bek kanan pilihan ketiga mengingat Zidane berencana memulangkan Achraf Hakimi dari Borussia Dortmund, dan performa Dani Carvajal yang masih stabil.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here