Diminati Chelsea dan MU, Dortmund Pasang Klausul Buyout Sancho Hingga Rp 2,18 T

0
686
Diminati Chelsea dan MU, Dortmund Pasang Klausul Buyout Sancho Hingga Rp 2,18 T

Vivagoal Bundesliga – Borussia Dortmund berupaya untuk mempertahankan Jadon Sancho. Agar pemain internasional Inggris itu tidak hengkang, Dortmund bakal menaikkan klausul rilis sang pemain mencapai 140 juta euro atau setara Rp 2,1 triliun.

Nama Jadon Sancho memang terus ramai diperbincangkan jelang bursa transfer paruh musim dibuka Januari 2020 mendatang. Di usianya yang masih sangat muda, Sancho kini diperebutkan beberapa klub top Eropa yang tertarik merekrutnya, salah satunya adalah Manchester United.

Baca JugaVivagoal Bagi-Bagi Hadiah, Mainkan Kuisnya Di Sini!

Teranyar, ada Chelsea yang dilaporkan juga tertarik berburu tandatangan pemain 19 tahun itu. Meski masih harus menjalani embargo transfer dari FIFA tak lantas membuat The Blues belum memiliki target pemain yang ingin didatangkan ke Stamford Bridge.

Menurut laporan Goal International, Chelsea disebut siap memecahkan rekor transfer klub demi mengeluarkan Sancho dari Signal Iduna Park. Dana sebesar 120 juta euro disiapkan demi mengalahkan Manchester United dalam perburuan Sancho.

Kendati begitu, baik Chelsea maupun MU sepertinya masih harus ekstra berupaya jika memang serius ingin merekrut Sancho. Pasalnya, Dortmund sedang menyiapkan kontrak berdurasi panjang tuk si pemain meski kontraknya saat ini baru akan berakhir pada 2022 mendatang.

Baca juga: Ditaksir Manchester City, Pemain Bayern Ini Ingin Jadi Legenda Klub

Selain itu, kubu Die Borussen juga berencana memasukkan klausul rilis dengan nilai selangit mencapai 140 juta euro atau setara Rp 2,18 triliun dalam kontrak baru Sancho buat semua klub peminat.

Dortmund memang enggan melepas Sancho karena diklaim merupakan pengganti yang sepadan dari Ousmane Dembele yang hengkang ke Barcelona 2017 lalu. Sancho sendiri sejauh ini sudah mencetak 20 gol dan mengemas 32 assist dari 73 penampilan bersama Dortmund sejak melakoni debut tahun 2018 lalu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here