Ditaksir Manchester City, Pemain Bayern Ini Ingin Jadi Legenda Klub

0
84
Bayern Lega Alaba Dan Coman Fit Jelang Laga vs Liverpool

Vivagoal Bundesliga Kingsley Coman terus saja diganggu isu transfernya ke Manchester City. Tapi, Coman menegaskan kalau dia ingin berseragam Bayern Munchen dan jadi legenda klub itu seperti Franck Ribery.

Masa depan Coman memang sedang banyak dispekulasikan seiring performa apiknya bersama Die Roten. Pasca kepergian Franck Ribery akhir musim lalu, Coman yang baru berusia 23 tahun langsung menjelma menjadi tulang punggung Bayern di sektor sayap kiri dengan torehan 16 penampilan di semua kompetisi musim ini.

Tak cuma di kompetisi domestik, Coman juga tampil oke di ajang Liga Champions. Meski baru bisa tampil reguler musim ini, Coman langsung bisa memberi kontribusi satu gol dan satu assist dari empat penampilan.

Baca Juga: Kingsley Coman Masih Penasaran Dengan Liga Champions

Total sudah 3 gol dan 5 assist Coman bukukan dalam 17 penampilan di semua ajang bersama Bayern musim ini. Wajar, jika dirinya sukses membetot perhatian banyak klub top Eropa, termasuk Manchester City, klub yang saat ini dibesut oleh mantan pelatih Bayern, Pep Guardiola.

The Citizens kabarnya siap membayar 60 juta euro plus gaji tinggi untuk pesepakbola asal Prancis itu agar mau pindah ke Inggris musim depan. Tapi, Coman menegaskan bahwa Bayern adalah klub yang sempurna buat karirnya dan ingin menjadi legenda di klub itu.

“Saya sudah berkostum Bayern selama hampir lima tahun. Saya baru 23 tahun dan saya masih memiliki sekitar 10 tahun untuk terus bermain di level atas.” ucapnya seperti dilansir dari laman resmi Bayern.

“Terlalu dini memprediksi jalan karier saya, tapi saya ingin menggambarkan diri saya sendiri bahwa saya ingin bertahan 12 tahun disini seperti Franck Ribery, baru kemudian saya merasa waktunya untuk menjajal dua atau tiga liga baru.” sambungnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here