Diminati Liverpool, Liepzig Bersiap Kehilangan Timo Werner

0
175
Timo Werner

Vivagoal Liga InggrisRB Leipzig sepertinya bakal kehilangan Timo Werner pada bursa musim panas mendatang. Raksasa Premier League, Liverpool disebut-sebut siap menebus klausul beli sang pemain yang mencapai 60 juta euro. 

Mantan pemain VfB Stuttgart tersebut sejatinya masih terikat kontrak di Leipzig hingga 2023 mendatang. Meski demikian, pada klausul kontraknya tertera bahwa Werner bisa dilepas pada musim panas 2020 jika ada yang berani menebusnya di angka 60 juta euro. 

Liverpool jadi yang paling siap membawa keluar Werner dari Red Bull Arena musim panas mendatang. Menukil dari Metro, pelatih The Reds, Jurgen Klopp bahkan sudah meminta kepada manajemen agar menebus kontrak Timo.

Liverpool Tertarik Sejak Lama

Sejatinya, ini bukan kali pertama Klopp tertarik mendatangkan Werner ke Anfield. Sebelumnya, pada bursa musim panas 2019 kemarin, Klopp begitu kencang menggoda si pemain agar mau bermain di Liga Inggris. 

Baca Juga: Begini Kronologi Kecelakaan Bus Pemain Persela di Malang

Penampilan Werner di Bundesliga jadi alasan utama Klopp ngebet mendatangkan Werner. Di musim ini saja, sang pemain sudah menjaring 20 gol dari 21 penampilan di Liga Domestik. 

Klopp  memproyeksikan Werner sebagai pelapis dari trio penyerang yang dimiliki The Reds saat ini. Gaya permainannya dianggap cocok dengan skema permainan Liverpool yang mengandalkan pressing dan serangan cepat.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here