Diminta Hengkang, Kemana Kane Akan Berlabuh?

0
120
Kane

Vivagoal Liga Inggris – Desakan untuk Harry Kane meninggalkan Tottenham Hotspur makin menjadi. Kini giliran eks Liverpool, Jamie Charrager yang memintanya untuk segera hengkang dari Si Lili Putih. 

Sebagian pihak beranggapan, masa bakti Kane bersama Spurs lebih baik dicukupkan disini. Pasalnya, meski Kane punya kualitas, sang pemain tak bakalan memenangkan trofi bergengsi bersama The Lilywhites.

Prestasi terbaiknya Spurs bersama Kane ialahamenjadi runner up Liga Inggris 2016/17 dan finalis Liga Champions musim lalu.

Karenanya, Charrager memberi wejangan secara terbuka kepada Kane. Dia menyarankan penyerang asli Inggris itu hijrah ke tim yang bisa mendomplengnya berprestasi mengingat sang pemain tengah berada di usia emas.

“Kane berusia 27 tahun pada Juli nanti. Kami tidak tahu kapan jendela transfer berikutnya akan terbuka. Jika Kane tidak hengkang segera, situasinya semakin sulit baginya.

Baca Juga:

“Ketika pemain mencapai usia 28 tahun, secara psikologis pemain itu membuat perbedaan besar bagi klub. Mereka melihat pemain tersebut mendekati usia 30 tahun,” tulis Carragher.

Kane ke Manchester City?

Lebih lanjut, eks Liverpool itu menganggap, Manchester City akan cocok jadi pelabuhan kariernya. Dimana mereka membutuhkan pengganti Sergio Aguero yang mulai menua.

“Man City membutuhkan pengganti jangka panjang untuk Sergio Aguero, yang merupakan salah satu terbaik, namun Aguero kian mendekati usia 32 tahun.

“Saya menduga Man City cenderung menghabiskan banyak uang untuk penyerang berusia 20 tahunan,” tulis Carragher yang kini bekerja sebagai pandit.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here