Dinilai Mandul Milomir Seslija Bela Anco Jansen - Vivagoal.com
Dinilai Mandul Milomir Seslija Bela Anco Jansen
Anco Jansen – SKOR ID

Dinilai Mandul Milomir Seslija Bela Anco Jansen

Catrine Mega - November 5, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Dinilai mandul, penyerang PSM Makassar Anco Jansen terpancing untuk cetak lebih banyak gol. Sepanjang 10 pertandingan yang dimainkan, mantan juru gedor NAC Breda baru mengoleksi 3 gol saja.

Anco  bahkan tidak menyumbang satu gol pun saat Juku Eja membantai Persita Tangerang di laga ke 10 pekan lalu. Hal ini menjadi sorotan pendukung PSM Makassar dan hal ini langsung ditanggapi Anco dalam konferensi pers terakhir. Menurutnya akan wajar jika seorang striker mendapatkan kritik karena jarang mencetak gol. Namun ia mengaku selalu merasa sangat berambisi untuk mencetak gol di setiap laga.

“Terutama di Indonesia. Tapi, ambil sisi positifnya saja dengan terus berusaha dan kerja keras untuk kembali mencetak gol,” ungkap Anco dalam konferensi pers terakhir.


Baca Juga:


Anco merasa sangat senang bermain dengan banyak tantangan di Liga Indonesia. Ia berharap untuk lebih cepat beradaptasi dengan lingkungan di Indonesia.

“Bagi saya, ini adalah tantangan. Saya senang bisa cepat beradaptasi dengan kehidupan di sini karena masyarakatnya ramah,” ungkap Anco.

Di samping itu pelatih Milomir Seslija membela penampilan anak asuhnya tersebut. Ia merasa seluruh pemain sudah menampilkan permainan yang maksimal di dalam setiap laga dan tidak terkecuali dengan pemain asal Belanda tersebut.

“Saya sudah tekankan kepada seluruh pemain bahwa setiap laga adalah tantangan dan kesempatan baru. Saya yakin semua pemain ingin tampil dengan kemampuan terbaiknya di setiap laga termasuk Anco,” tegas Milo. (HS)

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com