Dipimpin Wasit Perempuan, TV Iran Batal Siarkan Bundesliga

0
113
Dipimpin Wasit Perempuan, Iran Batal Siarkan Bundesliga

VivagoalBundesliga – Televisi Iran membatalkan siaran langsung duel dua tim asal Bundesliga Jerman, Bayern Munchen dan Augsburg. Pasalnya, pertandingan tersebut dipimpin oleh wasit perempuan, Bibiana Steinhaus.

Stasiun penyiaran milik pemerintah Iran, IRIB membatalkan tayangan pertandingan pekan ke-22 Liga Jerman yang mempertemukan Augsburg melawan Bayern Munchen akhir pekan kemarin. Laga itu sendiri dimenangkan oleh Die Roten dengan skor 3-2.

“Televisi pemerintah, IRIB menghapus program dengan pemberitahuan singkat,” isi pemberitaan singkat media asal Jerman, Bild yang dilansir dari Mirror.

[]irp]

Media-media di Iran sendiri menuliskan bahwa pembatalan siaran langsung tersebut hanya dilakukan beberapa menit jelang pertandingan dimulai. Dimana pembatalan tersebut membuat para fans bundesliga kecewa.

Bibiana sendiri bukanlah wasit yang baru memimpin pertandingan di kompetisi kasta tertinggi sepakbola Jerman. Perempuan 39 tahun itu telah dipercaya untuk menjadi wasit Bundesliga sejak September 2017 silam.

Selain itu, Bibiana juga sudah pernah ditunjuk untuk memimpin laga-laga Internasional, diantaranya Piala Dunia U-20 putri pada 2008 dan 2010, kemudian final Olimpiade Sepakbola putri di London yang mempertemukan timnas Jepang melawan Amerika Serikat.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

Baca Juga :  Alberto Moreno Pilih Sevilla Ketimbang Barcelona

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here