Dipotong Gajinya, Sergio Busquets 'Ancam' Barcelona - Vivagoal.com
Dipotong Gajinya, Sergio Busquets 'Ancam' Barcelona
Sumber: Detik Sport

Dipotong Gajinya, Sergio Busquets ‘Ancam’ Barcelona

Muhammad Ilham - August 18, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLaLiga – Gelandang bertahan andalan FC Barcelona, Sergio Busquets, ‘mengancam’ klubnya jika gajinya tetap dipotong demi membeli pemain anyar.

Seperti musim panas tahun lalu, Barcelona berniat untuk (kembali) memotong gaji pemainnya, salah satunya Sergio Busquets. Dikabarkan jika pemotongan gaji tersebut untuk bisa mendatangkan pemain-pemain anyar seperti Jules Kounde dan Robert Lewandowski.

Dipotong Gajinya, Sergio Busquets 'Ancam' Barcelona

Menariknya, tahun lalu Sergio Busquets menerima hal tersebut. Akan tetapi, sepertinya untuk pemotongan kedua ini, Busquets berniat untuk meminta sesuatu kepada Barcelona, bahkan terdengar sebagai ancaman.

Dilaporkan oleh SportBILD, Busquets tidak sepenuhnya menerima pemotongan gaji tersebut. Untuk itu, ia memikirkan masa depannya di Barcelona. Di akhir kontraknya, tepatnya pada 2023, Busquets akan menentukan apakah dirinya bertahan di Camp Nou atau hengkang ke klub lain.


Baca Juga:


Tentunya ini menjadi ancaman bagi Barcelona. Pasalnya, keberadaan Busquets di klub berbeda sekali seperti Lionel Messi, Xavi Hernandez, bahkan Andres Iniesta. Busquets tidak tergantikan di lini tengah. Dirinya dianggap sebagai ‘jantung’ permainan Barcelona sejak dahulu hingga saat ini.

Dalam laporan yang sama, Busquets sudah membocorkan keinginannya untuk bermain di Amerika Serikat, tepatnya di Major League Soccer (MLS). Klub milik David Beckham, Inter Miami, telah mengeluarkan sebuah sinyal ketertarikan.

Padahal, sebelumnya ia pernah berbicara bahwa Busquets akan memberikan segalanya untuk klub masa kecilnya ini.

“Saya selalu ingin untuk membantu, dan tidak hanya secara finansial. Ini selalu seperti ini. Saya telah bermain di klub ini sejak kecil. Saya akan selalu memberikan segalanya dan akan selalu memberikan segalanya,” ucap Busquets.

Selalu update berita bola terbaru seputar LaLiga hanya di Vivagoal.com