Direktur dan Manajer Persib Akui Kaget Lihat Berita Hariono

0
2083
Hariono Diklaim Bisa Jadi Teladan Pesepakbola Muda Indonesia

Vivagoal – Liga Indonesia – Umuh Muchtar selaku manajer Persib Bandung mengaku masih belum rela untuk melepas Hariono dari klub berjuluk Maung Bandung.

Diketahui bahwa keputusan pelatih Robert Rene Albert untuk tidak memperpanjang kontrak dari Hariono sudah merupakan keputusan final.

Telah diketahui bahwa Hariono setelah memainkan pertandingan terakhirnya bersama Maung Bandung saat kemenangan 5-2 atas PSM Makassar. Dalam laga terakhirnya, dia sukses menyumbang gol lewat tendangan penalti yang sangat keras.

Secara resmi, Hariono tidak akan memakai jersey Persib pada musim mendatang. Robert Alberts telah mencoret nama pemain yang berbakti untuk membantu Persib selama 11 tahun ini.

Baca Juga: Hariono Diklaim Bisa Jadi Teladan Pesepakbola Muda Indonesia

Terkait hal tersebut, manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar belum rela untuk melepas sang pemain.

“Saya pribadi bisa mengatakan bahwa Hariono merupakan pemain yang paling baik. Jiwa seperti sosok Hariono telah menyatu dengan Persib Bandung,” jelas Umuh Muchtar dilansir dari Bola.

“Namun, apa boleh buat itu sudah merupakan keputusan final dari sang pelatih. Itu merupakan hak prerogatif dari seorang pelatih. Saya tidak bisa berbuat apa-apa,” lanjutnya.

“Kami tidak bisa mengintervensi keputusan dari pelatih. Apalagi saat ini beritanya sudah tersebar di media online maupun media cetak di seluruh Indonesia. Saya dan direktur Persib Bandung juga kaget terkait berita tersebut yang berasal dari keputusan pelatih,” jelas Muchtar.

Selalu update seputar Berita Liga Indonesia Terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here