Hariono Diklaim Bisa Jadi Teladan Pesepakbola Muda Indonesia

0
59
Hariono Diklaim Bisa Jadi Teladan Pesepakbola Muda Indonesia

Vivagoal – Liga Indonesia –  Juru gedor PSM Makassar, Ferdinand Sinaga mengomentari terkait selesainya kontrak Hariono bersama Persib. Ferdinand menyebut jika Hariono merupakan teladan yang baik untuk pesepakbola muda Indonesia.

“Saya senang melihat Hariono. Dia seorang legenda di Persib, saya hormat kepada dia dan pertandingan yang luar biasa saya merinding melihat Bobotoh,” kata Ferdinand, ungkapnya seperti dinukil Goal Indonesia.

“Walau sebagai lawan saya respek kepadanya. Dia luar biasa. Dia panutan. Mudah-mudah pemain muda bisa mengikuti dia,” Ferdinand menambahkan.

Hariono, 34 sejatinya ingin mengakhiri karir di Persib. Namun apa lacur, pelatih Persib, Robert Rene Alberts tak menginginkan kehadirannya dalam tim dengna tak memperpanjang kontrak Hariono bersama Pangeran Biru. Hariono pun pada akhirnya pergi dari Persib yang sudah ia bela selama 11 tahun terakhir.

Baca Juga: Mantan Pemain Real Madrid Buka Suara Terkait Kepergian Hariono

Dalam rentang waktu tersebut, ia sudah tampil di ratusan laga Maung Bandung di berbagai kompetisi dan memberikan satu gelar Liga Indonesia 2013 lalu. Atas jasa dan dedikasinya bersama Persib, Nomor 24 yang ia kenakan pun resmi dipensiunkan.

Dalam laga terakhirnya bersama Persib, Hariono pun mendapat kado perpisahan yang manis kala Persib menuntaskan perlawanan PSM dengan skor 5-2 di SJH, Minggu (22/12) kemarin.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here