Direktur Olahraga Bayern: Coutinho Sangat Berminat ke Allianz Arena

0
102
Direktur Olahraga Bayern: Coutinho Sangat Berminat ke Allianz Arena

VivagoalBundesliga – Philippe Coutinho telah menyelesaikan kontrak dari Barcelona ke Bayern Munich dengan status pinjaman, yang memiliki opsi untuk menjadikan kesepakatan menjadi permanen senilai € 120 juta.

Hengkangnya, Coutinho dari Inggris ke Spanyol menarik banyak kericuhan, tetapi ia gagal memenuhi harapan dan menghabiskan waktu di luar XI yang disukai Ernesto Valverde musim lalu.

Barca dilaporkan telah menawarkan pemain lini tengahnya ke Paris Saint-Germain dalam pertukaran pemain-plus-tunai untuk Neymar.

Baca Juga: Bayern Resmi Gaet Philippe Coutinho dari Barcelona

Klub Liga Premier seperti Arsenal, Manchester United dan Tottenham juga dikaitkan dengan mantan pemain Inter itu, tetapi direktur olahraga Bayern, Hasan Salihamidzic mengatakan pemain berusia 27 tahun itu menyatakan minatnya yang kuat untuk pindah ke Allianz Arena.

“Philippe menjelaskan kepada kami selama negosiasi di Barcelona bahwa ia benar-benar ingin pindah ke Bayern,” kata Salihamidzic.

“Dia adalah pemain kelas dunia dengan kemampuan hebat, yang dapat kami sebarkan di sejumlah posisi di lini depan kami, sehingga skuad Bayern telah mendapatkan kualitas lebih.

“Philippe Coutinho akan membantu kami mencapai target ambisius yang telah kami tetapkan untuk musim ini.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here