Dirumorkan Akan Dicoret, Begini Komentar Calon Pengganti Ezechiel

0
1906
Pengganti Ezechiel

Vivagoal – Liga Indonesia – Penyerang andalan Persib Bandung, Ezechiel N’Douassel dirumorkan bakal dicoret oleh manajemen Maung Bandung. Penyerang Almere City, Thomas Verheydt digadang bakal jadi penggantinya. 

Penampilan Ezechiel di lini depan Persib pada Shopee Liga 1 2019 ini memang mengecewakan. Torehan kartunya lebih banyak dari torehan gol sepanjang paruh musim ini.

Meski pelatih Persib, Robert Rene Albert pernah menyebut pemain asal Chad itu berada dalam skemanya namun belakangan sang pemain dirumorkan bakal dicoret. Dia pun dikabarkan bakal digantikan oleh Thomas Verheydt.

Rumor pun bergerak liar, dalam laman Wikipedia Verheydt bahkan sudah tertulis sebagai penyerang Persib. Namun demikian, Verheydt pun memberikan klarifikasi dengan memastikan tidak akan bergabung dengan Persib di musim panas ini.

Baca Juga: Abdul Aziz Nyaman Berduet dengan Omid Nazari

Penyerang berpaspor Belanda tersebut dipastikan tidak akan datang ke Indonesia melalui unggahan di instagram pribadinya.

“Terima kasih untuk semua pesan dan dukungan dari Indonesia. Tapi untuk saat ini, saya tidak akan datang kesana. Mungkin di masa mendatang,” jelas Verheydt.

Klarifikasi Verheydt sendiri memastikan Ezechiel masih akan menjadi penyerang utama Persib di Shopee Liga 1. Sang pemain kini tengah pulang ke negaranya untuk membela timnas Chad.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here