Dirumorkan ke Madrid, Hazard Fokus Angkat Prestasi Chelsea

0
179
Hazard Fokus Angkat Prestasi Chelsea

Vivagoal Liga Inggris –Beberapa musim belakangan, Eden Hazard kerap dikaitkan dengan raksaksa La Liga, Real Madrid. Kabar kepindahan Hazard ke Madrid semakin santer terdengar setelah pemain asal Belgia itu menyebut Los Blancos sebagai klub impiannya sejak kecil.

Pihak Chelsea sendiri tentu tak akan dengan mudah melepas bintang asal Belgia itu. Terlebih, Chelsea tengah disanksi untuk berbelanja pemain di dua jendela transfer mendatang. Dimana sang pemain pun masih terikat kontrak hingga 2020 nanti.

Rumor kepindahannya pun semakin ramai setelah Chelsea tak kunjung membahas perpanjangan kontraknya. Meski demikian, Hazard mengaku tak memiliki niat untuk hengkang apalagi bernegosiasi dengan Madrid.

“Saya tidak berupaya pindah ke Real Madrid sekarang. Saya tidak memikirkan apa yang akan terjadi dalam dua, tiga, empat atau lima bulan ke depan. Saya tidak tahu, kita lihat saja nanti,” jelas Hazard.  

Lebih lanjut, Hazard mengungkapkan keinginannya untuk membawa Chelsea juara di Liga Eropa. Andai Chelsea gagal di Liga Eropa, ia akan langsung memindahkan fokus untuk mendompleng prestasi The Blues di liga domestik demi jatah The Blues di Liga Champions.

“Kini saya hanya ingin tampil gemilang dengan Chelsea selama beberapa bulan dan mencoba untuk memenangkan Liga Europa. Pekan ini saya fokus pada laga kontra MU. Setelah itu, kita akan lihat apa yang terjadi,” ucap Hazard dikutip dari VTM Nieuws.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here