Dirumorkan Latih United, Pelatih Leipzig Malah Tertarik Tangani Raksasa Spanyol

0
2071
Dirumorkan Latih United, Pelatih Leipzig Malah Tertarik Tangani Raksasa Spanyol

Vivagoal Bundesliga Pelatih RB Leipzig, Julian Nagelsmann dirumorkan bakal menjadi suksesor Ole Gunnar Solskjaer andai nama terakhir dipecat sebagai manajer United. Namun, Nagelsmann mengaku lebih senang andai bisa menangani Barcelona suatu saat nanti.

Track rekor pelatih muda Jerman itu memang terbilang impresif. Musim ini, Leipzig berada di posisi kedua Bundesliga dengan raihan 30 poin dari 14 speitag. Kejeniusan pelatih 32 tahun memang sudah terlihat kala ia menangani Hoffenheim musim lalu.

Mantan tim Roberto Firmino itu disulap menjadi kuda hitam yang menakutkan di kancah Bundesliga. Kinerja tersebut membuat Leipzig, yang diperkuat berbagai pemain muda potensial kepincut mendatangkannya. Hasilnya pun terbilang brilian, Timo Werner dan kolega untuk saat ini sukses mengacak-acak papan atas Bundesliga dan sukses melaju ke fase gugur Liga Champions 2019.

[irp]

Nagelsmann pun mengungkapkan jika dirinya memiliki hasrat menukangi Barcelona di masa mendatang. Namun, ia menyebut ada juga tim lain yang membuatnya tertarik.

“Saya sudah katakan berkali-kali: Barcelona merupakan kota yang indah, klub yang indah. Namun mereka bukanlah satu-satunya klub yang menarik,” ujar Nagelsmann kepada ZDF, dinukil dari football London.

Ia juga menyebut dirinya sempat ditaksir Dortmund. Namun, Die Borrusen datang di waktu yang tak tepat. Saat itu, ia mengaku masih fokus menangani Hoffenheim. Pada akhirnya, Negalsmann pun berlabuh dan menangani Leipzing sampai hari ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here