Dirumorkan Merapat ke Madrid, Ini Kata Kante

0
209
Dirumorkan Merapat ke Madrid, Ini Kata Kante

Vivagoal Liga InggrisN’Golo Kante tengah menjadi incaran klub-klub besar Eropa sekelas Juventus, Paris Saint-Germain dan Real Madrid. Zinedine Zidane dikabarkan menjadikan gelandang 27 tahun itu sebagai incaran utamanya pada musim panas mendatang.

Untuk meredam kabar tersebut, Kante menegaskan saat ini ia hanya fokus bersama Chelsea. Ia bahkan berjanji tak akan berpaling sekalipun Zidane secara personal menghubunginya.

Baca Juga :  Diminati Barca, Pemain Ini Ogah Kembali Dortmund, Kenapa?

“Hari ini saya masih bermain di Chelsea dan apa yang dikatakan di tempat lain tidaklah penting. Sekalipun kalau (Zinedine) Zidane menghubungi saya, itu tidak penting. Saya sekarang di Chelsea dan saya fokus pada hal itu,” ucap Kante dilansir Football Espana.

Situasi pelik usai kedatangan Maurizio Sarri di awal musim menjadi awal kabar hengkangnya Kante. Disebutkan  Kante tak betah dengan filosofi permainan yang dibawa Sarri. Dengan skema Sarriball, Kante terpaksa beralih peran sebagai gelandang box-to-box.

Situasi Chelsea juga mendukung Kante untuk angkat kaki. Seperti diketahui Chelsea kini tengah berjuang terbebas dari sanksi larangan mendaftarkan pemain hingga musim panas 2020 mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here