Disebut Sebagai Pengganti Ronaldo, Rodrygo: Terlalu Dini

0
62
Disebut Sebagai Pengganti Ronaldo, Rodrygo Terlalu Dini

VivagoalLa Liga – Bintang muda Real Madrid, Rodrygo Goes menolak anggapan jika dirinya bergabung di skuad besutan Zinedine Zidane untuk menggantikan peran Cristiano Ronaldo.

Sedari musim panas 2018 kemarin, Madrid ditinggal pergi mesin gol utamanya Ronaldo. Pemain asal Portugal itu dijual ke Juventus dengan banderol sebesar 100 juta euro.

Baca juga: Fit Saat Berlatih Dengan Wales, Zidane Berbohong Soal Bale?

Sebelumnya, selama sembilan musim, Madrid begitu bergantung kepada Ronaldo. Didatangkan dari Manchester United pada 2009, Ronaldo diplot sebagai juru gedor utama Los Blancos dengan torehan 450 gol di semua ajang kompetisi. Bukan cuma soal jumlah gol yang sangat besar, Ronaldo juga sukses menyumbang banyak trofi, diantaranya dua gelar LaLiga dan empat trofi Liga Champions.

Dengan kepergian Ronaldo, Rodrygo yang dibeli mahal dari Santos di usia yang baru 18 tahun pada musim panas 2019 ini dengan harga 45 juta euro atau setara Rp 725,8 miliar diharapkan bisa mengisi kekosongan peran yang ditinggal Ronaldo.

Meski catatan Rodrygo sejauh ini cukup baik dengan membukukan 5 gol dan 1 assist dari enam penampilan bersama Los Blancos, namun dirinya menolak dikatakan datang sebagai penerus Ronaldo.

“Saya masih sangat belia untuk berbicara soal meneruskan apa yang sudah dilakukan Ronaldo disini. Dia salah satu pemain terbesar sepanjang sejarah madrid, jika bukan yang terhebat.” ucap Rodrygo seperti dikutip dari AS.

Baca juga: Vivagoal Bagi-bagi Jersey Gratis!

“Saya tidak mau membebani diri sendiri dengan tekanan yang besar untuk menggantikan Ronaldo. Sebenarnya mimpi saya adalah bisa bermain bareng dia di Madrid, tapi sangat disayangkan Ronaldo sudah pergi.” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here