Diselimuti Tren Positif, Borneo FC Diminta Jangan Lengah - Vivagoal.com
Diselimuti Tren Positif, Borneo FC Diminta Jangan Lengah
Sumber: Borneo FC.

Diselimuti Tren Positif, Borneo FC Diminta Jangan Lengah

Arie Lihardo - December 2, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia – Tren positif tengah menghampiri Borneo FC dengan menyapu bersih empat laga terakhir BRI Liga 1 2021/22 dengan kemenangan. Untuk itu, Borneo diminta untuk tak terlena dengan hasil tersebut.

Borneo dipastikan meraih 12 poin dalam empat laga usai mengalahkan Persija Jakarta dengan skor 2-1 pada (29/11) kemarin. Pesut Etam diminta tak jumawa mengingat kompetisi masih panjang.

Manajer Borneo, Dandri Auri menyebut quattrick kemenangan saat ini tak lepas dari perjuangan keras, konsentrasi serta kekompakan pemain dan seluruh elemen dalam tim. Ia pun berharap situasi ini bisa terus dijaga.


Baca Juga:


“Saya sudah bicara kepada seluruh pemain, bahwa apa yang kami capai saat ini belum bisa dirayakan dengan berlebihan. Perjalanan masih sangat panjang dan kami harus tetap fokus di setiap pertandingan,” kata Dandri.

“Yang membuat saya senang adalah, pemain kini lebih tenang dan sabar dalam bermain. Ini menjadi salah satu kunci kami mampu menang dalam empat pertandingan terakhir.”

Permainan Borneo FC saat ini bisa dibilang cukup baik. Terlihat saat laga melawan Persija Jakarta, Borneo mampu melakukan penguasaan bola sebanyak 70 persen.

“Jeda seri kedua menuju seri ketiga, benar-benar dimaksimalkan pelatih dengan baik. Sekarang ciri khas tim semakin terbentuk,” tambah Dandri.

Selanjutnya, Borneo bakal menghadapi tim juru kunci, Persiraja Banda Aceh pada Minggu (5/12) sore. Bukan tak mungkin anak asuh Risto Vidakovic mengamankan poin penuh dan memastikan lima kemenangan berturut-turut.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com