Disengat Tawon, Lacazette Terancam Absen di Laga Pramusim - Vivagoal.com
Lacazette Lyon
(Getty Images via Goal Indonesia)

Disengat Tawon, Lacazette Terancam Absen di Laga Pramusim

Irman Maulana - July 22, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Ligue 1 – Eks bintang Arsenal, Alexandre Lacazette terancam harus absen pada laga pramusim bersama Olympique Lyon, yang akan melawan Feyenoord akhir pekan ini karena terkena sengatan tawon saat berlatih di Belanda.

Media Prancis, L’Equipe melaporkan bahwa Alexandre Lacazette terkena belasan kali sengatan tawon ketika berlatih di dekat hutan tempat Olympique Lyon berlatih di Belanda. Hal tersebut tentu sedikit mengganggu persiapan Les Gones yang akan hadapi Feyenoord, Minggu (24/7) mendatang.

Lacazette bukan satu-satunya bintang Lyon yang jadi korban dari sengatan tawon selama persiapan pramusim tim. Mantan pemain Fulham, Moussa Dembele pun kabarnya ikut mendapat sengatan tawon.

Stop Bahas Transfer, Lacazette Fokus Saja Bantu Arsenal Hingga Akhir Musim
Alexandre Lacazette, Foto: dok media indonesia

Tetapi, berbeda dengan Lacazette, Dembele bisa pulih lebih cepat dan sudah bisa mengikuti proses latihan tim. Ia diyakini bakal dapat ditampilkan oleh Pelatih Lyon, Peter Bosz melawan Feyenoord.

Lyon sendiri akan jalani dua laga pramusim selama berada di Belanda. Sebelum hadapi Feyenoord, sepertinya mereka akan lakukan rotasi besar saat bertemu Wilem II, Sabtu (23/4) besok malam.

Masih belum dipastikan apakah Lacazette tetap bisa bermain atau tidak sama sekali di kedua laga tersebut. Ia masih harus menunggu hasil dari pemeriksaan yang telah dilakukan oleh tim medis tim saat ini.


Baca Juga:


Punggawa Lyon yang kemungkinan besar absen pekan ini adalah Maxence Carquere, karena terkilir pergelangan kakinya. Kemudian pemain baru mereka, Corentin Tolisso pun kini tengah mengalami masalah pada betis.

Setelah hadapi Willem II dan Feyenoord, Lyon bakal menjalani partai pramusim terakhir melawan Inter Milan pekan depan. Setelah itu, Lyon akan langsung jalani partai perdana di Ligue 1 2022/23 melawan tim promosi, Ajaccio, Jumat (5/8) mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com