Disoraki Suporter Tamu, Sekjen PSSI Diamankan Polisi

0
3628
Ada Permintaan Khusus PSSI untuk Federasi Sepakbola Malaysia, Apa Itu?

VivagoalPiala Indonesia – Ratu Tisha selaku Sekretaris Jenderal PSSI disoraki oleh ratusan suporter PSM Makassar saat hendak menyaksikan final leg kedua Piala Indonesia.

Saat itu, Tisha ingin melihat pertandingan PSM Makassar melawan Persija Jakarta di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sulawesi Selatan pada Selasa (6/8).

Diwartakan dari berbagai sumber media di Indonesia, para suporter yang berada di dekat ruang VIP mengusir Ratu Tisha yang hendak datang untuk datang. Saat itu, Tisha didampingi oleh direktur teknik PSSI, Danurwindo.

Baca Juga: Kandaskan Persija, PSM Juara Piala Indonesia

Namun bijaknya, Sekretaris Jenderal PSSI tersebut hanya menanggapi sorakan serta teriakan itu dengan senyuman yang manis.

“Mafia, Mafia!,” itulah bunyi suara kan suporter dari PSM Makassar

“Selamat datang para mafia. Selamat datang para mafia,” imbuh suporter Juku Eja.

Pihak PSSI dan jajarannya meninggalkan kursi utama yang telah disediakan oleh panitia pelaksana untuk menghindari hal yang tidak diinginkan dan berkelanjutan. Diketahui, Ratu Tisha dan jajarannya dikawal oleh beberapa polisi saat meninggalkan tribun utama.

Telah diketahui bahwa PSSI telah dimusuhi oleh mayoritas suporter di Indonesia salah satunya PSM Makassar. Sebagian pendukung PSM Makassar kesal atas keputusan ditundanya pertandingan final leg ke-2 Piala Indonesia yang semula dijadwalkan pada Minggu (28/7) lalu. Akan tetapi, atas pertimbangan kenyamanan dan keamanan akhirnya PSSI terpaksa untuk menunda.

PSM berhasil menumbangkan Persija Jakarta dengan skor 2-0 di Makassar usai sebelumnya kalah 0-1 pada leg pertama di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. Atas hasil tersebut, PSM Makassar berhak menjadi juara dalam Piala Indonesia tahun ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Piala Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here