Ditahan di Australia, Simic Absen Pada Laga Perdana AFC Cup

0
350
Ditahan di Australia, Simic Absen Pada Laga Perdana AFC Cup

VivagoalAFC CUP – Masih ditahan di Australia, penyerang asal Kroasia, Marko Simic dipastikan gagal bereuni dengan mantan klubnya Becamex Binh Duong. Tim asal Vietnam itu akan bersua dengan  Persija pada laga perdana Grup G Piala AFC, Selasa (26/2/2019).

Becamex Binh Duong merupakan salah satu dari tiga tim yang pernah dibela Simic di Liga Vietnam. Saat masih diperkuat Simic, Becamex sukses menjuarai Liga sepakbola Vietnam.

Sayang, pertemuan Macan Kemayoran dengan Becamex awal pekan depan dipastikan tanpa Simic. Sang bomber masih tertahan di Australia karena terganjal kasus pelecehan terhadap seorang wanita saat melakukan penerbangan dari Bali ke Australia.

Baca Juga :  Jelang Laga Kontra Kalteng Putra, Milo Khawatirkan Hal Ini

“Marko Simic masih berada di Australia sampai sidang kedua pada 9 April 2019 mendatang. Kasus itu sudah ditangani oleh seorang pengacara dari Kroasia. KBRI di Australia juga akan tetap memonitor perkembangan kasusnya,” jelas Manajer Persija, Ardhi Tjahjoko.

Jika Simic dinyatakan bebas setelah 9 April mendatang, maka penyerang 31 tahun itu masih punya kans untuk bereuni dengan Becamex Binh Duong saat Persija bertandang ke Vietnam, 16 April mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar AFC CUP hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here