Ditantang Bali United Kapten Persib Tak Mau Gegabah - Vivagoal.com
Jelang Liga 1, Persib Masih Punya Banyak Kekurangan, Apa?
Foto: Persib.co.id

Ditantang Bali United Kapten Persib Tak Mau Gegabah

Dimas Sembada - September 15, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Laga bigmatch akan tersaji di pekan ketiga BRI Liga 1 2021/22. Persib akan berhadapan dengan Bali United di Indomilk Arena pada Sabtu (18/9) malam WIB. 

Pertandingan ini jelas bakal menyedot banyak animo. Pasalnya kedua kesebelasan sama-sama belum terkalahkan di BRI Liga 1.

Baik Persib maupun Bali United, sama-sama mempunyai poin enam dan berhak duduk di papan atas. Pemenang laga ini, jelas bakal keluar sebagai pemuncak klasemen.

upardi Nasir, Kapten Persib Bandung, enggan gegabah meski datang dengan modal kuat. Dia berharap rekan-rekannya tetap fokus di laga kontra Bali United nanti.


Baca Juga: 


“Itu hanya catatan. Saya tidak terlalu memikirkan itu, Yang saya pikirkan apa yang mau kita lakukan.

“Saya berharap ini akan berlanjut ke pertandingan selanjutnya. Tapi pertandingan yang kami hadapi ke depan kualitasnya sama baik dengan kami. Pertandingan menarik kami harus fokus dari sekarang,” kata Supardi dikutip dari laman resmi Persib.

Berkaca pada pertemuan kedua kesebelasan, memang sulit untuk memprediksi soal siapa yang akan keluar sebagai pemenang. Di Piala Menpora lalu, kedua kubu harus puas berbagi angka setelah bermain imbang 1-1.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com